Restoran Mazeru Siap Buka 80 Gerai Tahun Ini

Mazeru mengincar target pasar dari middle low sampai middle up. Harga makanan yang ditawarkan juga bervariasi, mulai dari Rp36.000 per porsi.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 11 Maret 2020  |  18:43 WIB
Restoran Mazeru Siap Buka 80 Gerai Tahun Ini
Liviana Lesmana, Founder Mazeru Indonesia usai Grand Opening Mazeru di Gandaria, Rabu(11/3/2020). - Gloria FK Lawi

Bisnis.com, JAKARTA – Mazeru Indonesia restoran yang menghadirkan hidangan signature Japanese pepper rice siap membuka 80 gerai tahun ini di seluruh Indonesia.

Founder Mazeru Indonesia, Liviana Lesmana mengatakan sampai akhir 2020 Mazeru Indonesia akan membuka antara 70 sampai 80 gerai di seluruh Indonesia. Liviana menyebut pembukaan ini akan dilakukan secara bertahap dengan membidik pangsa pasar kelas menengah.

“Sebenarnya Mazeru target pasar banyak dari middle low sampai middle up. Semua bisa menikmati, karena varian menu kita juga cukup banyak dengan mulai harga Rp36.000,” ujar Liviana kepada Bisnis di Mazeru Indonesia, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Marketing Director KULO Group Michelle Sulistyo mengatakan, KULO Group selaku induk usaha Mazeru Indonesia memang akan membuka sampai 80 gerai. Michelle membeberkan, lokasi yang dibidik Mazeru Indonesia sejauh ini berlokasi di Jabodetabek.

“Beberapa lokasi di luar Jabodetabek misalnya Surabaya, Medan, Bali, tapi kita fokus ini di Jabodetabek dulu,” tutur Michelle.

Michelle pun menambahkan menu yang hadir di Mazeru Indonesia saat ini dengan rentang harga Rp36.000 sampai Rp50.000 akan berlaku di semua lokasi baru. Selain itu, Michelle juga mengamini pembukaan gerai tidak akan diikuti kenaikan harga makanan. Dia menjamin supplier yang mendistribusikan protein pada menu masakan Mazeru berkualitas. Buktinya, untuk satu menu Giant Beef Pepper Rice berat daging atau beef yang disajikan mencapai 200 gram.

Saat ini sejumlah menu yang disajikan Mazeru Indonesia antara lain; Giant Beef Pepper Rice, Bifu Raisu atau beef Japanese pepper rice, Salmon Raisu atau salom Japanese pepper rice, Kabi Raisu atau seafood Japanese pepper rice. Mazeru Indonesia juga menghadirkan Paket Combo Teki yang berisi campuran berbagai jenis daging untuk dinikmati bersama teman-teman, keluarga, maupun orang terdekat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
makanan, peluang bisnis

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top