Sandiaga Uno Dukung Grand Opening Kedai Kopi Kisaku

Bisnis kopi kekinian semakin banyak diminati oleh kawula muda hingga selebritis di Indonesia.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 13 Maret 2020  |  11:44 WIB
Sandiaga Uno Dukung Grand Opening Kedai Kopi Kisaku
Sandiaga Uno Dukung Grand Opening Kisaku. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Kedai kopi kekinian semakin marak di Indonesia. Kali ini pengusaha papan atas, Sandiaga Uno turut mendukung perkembangan bisnis kekinian ini.

Dalam rangka grand opening Kisaku, selebriti, Raline Shah bersama dengan Sandiaga Uno ikut serta dalam flashmob yang diadakan di Kisaku coffee shop yang terletak di Revenue Tower, SCBD.

Hadir sebagai tempat berkumpul yang menghubungkan para pelanggannya melalui secangkir kopi, Kisaku didirikan oleh Raline Shah bersama adiknya, Rollin Shah dan ketiga temannya, Catherine Halim, Dolly Hardjono serta Lionel Hanjaya.

Dalam pembukaan Kisaku coffee shop kedua dari tiga lokasi lainnya, yaitu di Jl. Laksana 1 no. 24, Senopati dan Pasaraya Blok M, Sandiaga Uno turut hadir sebagai bentuk dukungan terhadap kreativitas pebisnis muda Indonesia yang senantiasa menciptakan lapangan pekerjaan baru dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Raline Shah mengungkapkan bahwa sejak awal, Kisaku selalu berupaya untuk membagikan pengalaman menarik tentang Indonesia kepada masyarakat luas.

“Tidak hanya kopi kami saja yang 100% lokal, tetapi kami juga bekerja sama dengan berbagai bisnis lokal, sehingga kami dapat menyediakan pilihan makanan dan minuman yang sehat dan terjangkau kepada seluruh pelanggan kami,” terangnya.

Pada kesempatan ini, Sandiaga Uno juga sangat antusias berpartisipasi dalam flashmob bersama dengan Raline Shah dan peserta lainnya yang diabadikan oleh Sweet Escape.

Sandiaga Uno melakukan flashmob di Kisaku Coffee Shop./istimewa

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kopi, sandiaga uno

Editor : Novita Sari Simamora
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top