Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Masa Transisi PSBB, Chilibeli Perluas Saluran Penjualan di Ecommerce

Yumir Lubis, Head of Marketing Communications, Chilibeli, mengatakan, itu adalah komitmen mereka untuk memperkuat upaya produk dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB ini.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 17 Juni 2020  |  21:11 WIB
Chilibeli
Chilibeli

Bisnis.com, JAKARTA - Chilibeli jalin kerjasama dengan Lazada dengan luncurkan gerai resmi di LazMall sebagai upaya perluasan saluran penjualan online yang bertujuan untuk menarik lebih banyak konsumen baru di kota Jakarta dan Depok.

Yumir Lubis, Head of Marketing Communications, Chilibeli, mengatakan, itu adalah komitmen mereka untuk memperkuat upaya produk dapat menjangkau pelanggan Jakarta dan Depok secara tepat waktu selama masa transisi PSBB ini.

Gerai resmi LazMall milik Chilibeli menawarkan beraneka ragam pilihan bahan pangan pokok dan makanan segar yang sangat diperlukan masyarakat untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

Saat ini, Chilibeli tengah menjalankan beberapa kampanye guna mendorong pengguna membeli bahan makanan dari gerai resmi LazMall.

Bobby Gandasaputra, EVP Commercial FMCG Category, Lazada Indonesia mengatakan terlepas dari berangsur normalnya mobilitas konsumen di Indonesia, mereka melihat banyak dari konsumen yang sudah semakin terbiasa untuk mendapatkan kebutuhan sembako dan bahan pangan mereka melalui platform e-commerce.

"Oleh karena itu, kami menyambut gembira kehadiran Chilibeli di LazMall di platform Lazada yang memungkinkan konsumen kami mendapatkan pilihan berkualitas dalam berbelanja bahan pangan segar dan kebutuhan pokok lainnya,” katanya.

Lebih lanjut, Yumir menyoroti bahwa pembukaan gerai resmi Chilibeli di LazMall bukanlah sebuah langkah taktikal, melainkan strategi untuk memperbanyak saluran penjualan digital yang akan terus dituntun oleh Chilibeli.

Pendekatan multi-promosi yang saat ini sedang diluncurkan oleh Chilibeli menunjukkan bagaimana perusahaan berkomitmen dalam menghadirkan kenyamanan dan keterjangkauan tanpa mengorbankan kualitas. Sementara itu aplikasi dan situs Chilibeli pun terus berjalan untuk menangani pesanan dari para Mitra dan Sahabat.


Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lazada ecommerce
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top