Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Strategi Lalamove Bantu Pelaku Usaha Bangkit di Masa New Normal

Para pelaku usaha pun bersiap untuk kembali bangkit dan meraih kesempatan baru setelah sempat mengalami kesulitan dan kehilangan pelanggan akibat pandemi Covid-19.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  16:56 WIB
Ilustrasi Lalamove
Ilustrasi Lalamove

Bisnis.com, JAKARTA – Masyarakat kini telah memasuki masa new normal usai diterapkannya pembatasan sosial berskala besar dalam tiga bulan terakhir ini.

Para pelaku usaha pun bersiap untuk kembali bangkit dan meraih kesempatan baru setelah sempat mengalami kesulitan dan kehilangan pelanggan akibat pandemi Covid-19.

Untuk membantu para pebisnis menghadapi new normal, Lalamove, perusahaan penyedia layanan pengiriman on demand meluncurkan kampanye ‘Deliver Possibilities Faster’.

David Ceasario Marketing and Communication Manager Lalamove mengatakan, kampanye ini ditujukan untuk menggaet pengguna baru yang membutuhkan layanan pengiriman on-demand untuk pertama kalinya sekaligus membantu para pelaku usaha mendapatkan kesempatan yang lebih besar pada masa new normal ini.

“Dengan adanya pandemi COVID-19, banyak bisnis kecil yang beralih ke platform digital maupun e-commerce untuk bisa tetap bertahan. Maka itu, layanan pengiriman yang terjangkau dan dapat diandalkan menjadi sangat penting di tengah pasar yang sangat kompetitif ini,” ujarnya, dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Selasa (23/6/2020).

Menurutnya, Lalamove hadir sebagai partner pengiriman yang dapat membantu pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya. Melalui lalamove, pengguna dapat mengirim secara terjadwal yang terhubung dengan driver melalui aplikasi seluler dan website

“Pilihan kendaraan yang beragam memungkinkan layanan pengiriman yang fleksibel dengan skala pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” tuturnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

umkm jasa kurir
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top