Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Setahun Operasional, Chilibeli Komitmen Tingkatkan Mutu

UI adalah User Interface, sedangkan UX adalah User Experience. Keduanya berhubungan dengan tampilan pada sebuah website atau tampilan dari sebuah aplikasi.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 13 Juli 2020  |  17:40 WIB
Jajaran direksi Chilibeli
Jajaran direksi Chilibeli

Bisnis.com, JAKARTA - Chilibeli, startup aplikasi perniagaan sosial berkomitmen meningkatkan mutu UI dan UX terus sebagai prioritas perusahaan di setahun operasionalnya di Indonesia.

UI adalah User Interface, sedangkan UX adalah User Experience. Keduanya berhubungan dengan tampilan pada sebuah website atau tampilan dari sebuah aplikasi.

Matt Li, Co-Founder & CPO mengatakan mereka juga terus berupaya menghadirkan platform cerdas, intuitif, terpadu, dan konsumen-sentrik yang menjawab tantangan keseharian masyarakat dalam berbelanja bahan pangan pokok.

"Hal itu karena kami yakin bahwa Indonesia pun telah siap dalam menyambut solusi digital cermat ini”. Ujarnya dikutip dari siaran persnya.

Alex Feng, Co-Founder & CEO, Chilibeli, mengatakan, mereka mendapat sambutan luar biasa dari para IRT di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. 

Damon Yue, Co-Founder & COO, menjelaskan, pertumbuhan signifikan mitra Chilibeli ini memampukan mereka untuk terus mengembangkan fasilitas logistik dan kemampuan pasokan agar dapat menghadirkan produk segar berkualitas dengan proses distribusi efisien kepada para konsumen. 

Untuk merayakan “Chil1versary”, Chilibeli telah mempersiapkan hadiah menarik sebagai tanda apresiasi bagi Mitra, Mitra Chilimart, Sahabat, dan karyawan, sekaligus tanda perayaan pencapaian tahun operasional perusahaan. Perayaan hari jadi ini juga merupakan salah satu upaya untuk memperkenalkan startup ini ke masyarakat Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makanan StartUp
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top