Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lalamove Dukung Bisnis UMKM Tetap Berjalan Selama Pandemi

Kami memiliki lebih dari 40.000 driver yang siap untuk memenuhi kebutuhan pengiriman berbagai bisnis dengan pengiriman on-demand dan terjadwal. Menyediakan berbagai pilihan armada, pemilik bisnis dapat memilih kendaraan sesuai dengan kebutuhan mereka
Ilustrasi Lalamove
Ilustrasi Lalamove

Bisnis.com, JAKARTA- Lalamove meluncurkan kampanye ‘Deliver Possibilities Faster’ yang mengajak para pebisnis & pemilik UMKM untuk meraih peluang dan menjangkau konsumen baru maupun yang sudah ada dengan jasa pengiriman yang mudah dan fleksibel lewat aplikasi.

“Bisnis harus bisa bergerak cepat untuk bertahan. Masa ini merupakan masa yang sangat penting untuk beradaptasi dengan perubahan perilaku konsumen dan menyesuaikan kebutuhan mereka. Untuk melakukan ini, dibutuhkan jasa pengiriman yang cepat dan dapat diandalkan seiring banyaknya konsumen yang beralih ke e-commerce untuk memenuhi kebutuhan,” ungkap Andi Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia dalam siaran persnya.

Dia mengatakan sebagai jasa pengiriman yang telah beroperasi di 21 kota di Asia dan Amerika Latin, Lalamove menawarkan pengiriman yang mudah dan cepat untuk bisnis.

"Kami memiliki lebih dari 40.000 driver yang siap untuk memenuhi kebutuhan pengiriman berbagai bisnis dengan pengiriman on-demand dan terjadwal. Menyediakan berbagai pilihan armada, pemilik bisnis dapat memilih kendaraan sesuai dengan kebutuhan mereka," tambahnya.

Dia memaparkan Lalamove memungkinkan pebisnis untuk melakukan pengiriman ke banyak titik dalam satu kali order lewat fitur multi-stop-nya, memudahkan pebisnis untuk meningkatkan pengirimannya.

Pengusaha juga dapat menjadwalkan dan melacak pengiriman mereka dengan mudah melalui aplikasi dan website Lalamove. Selain itu, partner bisnis Lalamove juga dapat melakukan pembayaran cash on delivery sehingga memungkinkan mereka untuk menawarkan metode pembayaran yang lebih beragam bagi konsumennya.

Lebih lanjut dia menambahkan fitur-fitur ini memfasilitasi para pengusaha untuk mengoperasikan bisnis, melayani konsumen dengan efektif, sekaligus beradaptasi dengan new normal di saat yang bersamaan. Dengan demikian, bisnis bisa bertahan dan kembali membaik dengan hasil yang lebih maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper