Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Melirik Sehatnya Tawaran Waralaba Apotek K-24

Apotek K24 merupakan jaringan Apotek Waralaba Nasional yang buka 24 jam nonstop setiap harinya dan menyediakan obat-obatan dengan harga wajar.
Apotek K24./Harian Jogja
Apotek K24./Harian Jogja

Bisnis.com, JAKARTA -- Pandemi Covid 19 yang terjadi selama beberapa bulan terakhir memang memberi dampak buruk bagi sejumlah sektor bisnis. Meski demikian, ada pula yang mendapat berkah, salah satunya bisnis di bidang kesehatan, termasuk apotek. Pasalnya, pada masa ini banyak masyarakat yang begitu menjaga dan memperhatikan kesehatan dengan mengonsumsi berbagai obat-obatan dan vitamin.

Untuk memulai bisnis apotek, Anda bisa mencoba tawaran waralaba dari Apotek K24 yang telah berdiri sejak tahun 2002 atau sekitar 18 tahun yang lalu. Hingga kini, apotek yang buka selama 24 jam tersebut telah memiliki lebih dari 450 gerai yang tersebar di 115 kabupaten kota di Indonesia.

Adapun untuk bergabung dalam waralaba Apotek K24, dibutuhkan investasi awal sebesar Rp1 miliar sudah termasuk sewa bangunan, renovasi awal, stok obat, eksterior interior, sistem dan software IT, serta berbagai kebutuhan lainnya.

Para mitra juga diwajibkan untuk membayar biaya awal sebesar Rp120 juta untuk 6 tahun masa waralaba, serta royalti fee atau biaya bulanan 1,8 persen dari omzet perbulan ditambah PPn.

"Jika target penjualan dan target margin tercapai, serta biaya operasional dapat dikendalikan, maka balik modal bisa 3 tahun, ada juga yang lebih cepat," seperti dikutip dari situs waralabaku.com.

Apotek K24 sendiri merupakan jaringan Apotek Waralaba Nasional yang buka 24 jam nonstop setiap harinya. Menyediakan berbagai kebutuhan obat-obatan yang komplit dengan harga wajar.

Puluhan penghargaan telah diraih Apotek K-24, salah satunya sebagai Apotek Asli Indonesia yang pertama kali diwaralabakan hingga mendapatkan penghargaan sebagai Apotek Waralaba Terbaik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper