Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pangeran Harry Resmi Masuk Jajaran Direksi Startup BetterUp

BetterUp menyediakan pelatihan dan layanan kesehatan mental kepada klien. Situs web perusahaan mencantumkan Harry sebagai bagian dari tim kepemimpinannya, menggambarkannya sebagai "pejuang kemanusiaan, veteran militer, pembela kesehatan mental, dan pencinta lingkungan".
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 Maret 2021  |  06:59 WIB
Pangeran Harry - News.com.au
Pangeran Harry - News.com.au

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Harry telah resmi tiba di California dan Duke of Sussex itu telah bergabung dengan startup Silicon Valley, BetterUp sebagai Chief Impact Officer.

Seorang juru bicara Harry juga membenarkan jabatan baru sang pangeran.

BetterUp menyediakan pelatihan dan layanan kesehatan mental kepada klien. Situs web perusahaan mencantumkan Harry sebagai bagian dari tim kepemimpinannya, menggambarkannya sebagai "pejuang kemanusiaan, veteran militer, pembela kesehatan mental, dan pencinta lingkungan".

Harry bergabung dengan startup itu berminggu-minggu setelah dia dan Meghan, Duchess of Sussex, melakukan wawancara mendadak denganOprah Winfrey yang merinci keputusan mereka untuk meninggalkan Inggris dan mundur dari peran senior di keluarga kerajaan Inggris. Pasangan itu, yang tinggal di California, juga membahas tekanan kehidupan kerajaan pada kesehatan mental mereka.

The Wall Street Journal pertama kali melaporkan bahwa Harry telah bergabung dengan startup tersebut.

Di BetterUp, Harry diharapkan memiliki masukan dalam keputusan strategi produk dan kontribusi amal, dan mengadvokasi secara terbuka tentang topik yang berkaitan dengan kesehatan mental, surat kabar tersebut melaporkan. Surat kabar tersebut mengatakan bahwa BetterUp menolak berkomentar tentang berapa banyak Harry akan dibayar.

"Ini peran yang bermakna dan besar," kata CEO Alexi Robichaux dilansir Wall Street Journal.

Harry menjelaskan alasannya bergabung dengan BetterUp dalam sebuah entri blog perusahaan, dengan mengatakan bahwa dia mengakui "hasrat bersama" untuk membantu orang-orang di Robichaux.

"Yang menarik perhatian saya tentang BetterUp adalah bahwa misi perusahaan untuk membuka potensi orang di mana pun membutuhkan inovasi, dampak, dan integritas. Tim mereka telah melaksanakan pekerjaan itu selama bertahun-tahun," kata Harry.

Harry juga mengatakan bahwa dia secara pribadi mendapat manfaat dari pembinaan yang diberikan oleh BetterUp.

"Saya secara pribadi merasa bekerja dengan pelatih BetterUp sangat berharga. Saya dipasangkan dengan pelatih yang benar-benar luar biasa yang telah memberi saya nasihat yang baik dan perspektif yang segar," kata Harry dalam posting blog.

Pangeran telah melakukan pekerjaan besar lainnya sejak meninggalkan Inggris. Spotify memiliki kemitraan eksklusif dengan Archewell Audio, perusahaan produksi yang didirikan oleh Duke dan Duchess of Sussex

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

StartUp pangeran harry
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top