Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Peluang Bisnis, UMKM Bisa Buka Gerai di Mal of Indonesia

Bagi Anda pemilik UKM kini bisa membuka gerai di mal of Indonesia untuk lebih mendapatkan pelanggan lebih banyak.
Mal of Indonesia
Mal of Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - PT Lumina Kaya Indonesia (Kaya.ID) berkolaborasi dengan Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) mengajak usaha mikro dan kecil (UMKM) untuk mendaftarkan usahanya agar dapat membuka gerai di Pasar MOI yang terletak di lantai LG, Mall of Indonesia.

CEO Kaya.ID Nita Kartikasari berharap hadirnya UMKM dalam Mall of Indonesia dapat mentransformasi Pasar MOI menjadi pasar lokal eklektik yang lebih meriah, segar dan terintegrasi seperti Chelsea Market di New York.

“Kolaborasi ini sejalan dengan misi kami untuk menumbuh-kembangkan UMKM menjadi brand besar dan mampu bersaing dengan brand-brand international sekaligus merevitalisasi #PasarMOI di mana semua produk makanan yang dijual merupakan produk lokal, dengan tampilan menarik dan Di lengkapi dengan dekorasi yang nyaman, instagramable dan aroma sedap yang mengiringi setiap pengunjung yang masuk ke dalam” Ujar Nita dalam keterangan tertulisnya.

CMO ASRI Frans Arsianto juga mengatakan peluang usaha untuk maju selalu tersedia jika berbagai ukuran usaha di Indonesia saling bersinergi. Terutama di saat Indonesia sedang berada pada titik transisi mempersiapkan pembukaan kembali kehidupan ekonomi dan sosial berkat vaksinasi covid-19 yang berjalan baik.

“Kami percaya bahwa usaha-usaha UMKM ini dapat menjadi pemantik gairah ekonomi masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Mall of Indonesia dan #PasarMOI” Ujar Frans Arsianto.

Proses pendaftaran akan berlangsung tanggal 12 - 24 Oktober 2021. Para calon tenant UMKM #PasarMOI dapat mendaftarkan diri secara gratis di cutt.ly/KAYAxMOI atau mengunjungi akun sosial media Instagram @kaya.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper