Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Coba Jualan Seblak? Berikut Partnership dengan Boboko Snack

Dalam partnership dengan Boboko Snack, terdapat dua opsi yang dapat Anda pilih yakni Storehouse (1 kota, 1 storehouse) dan Agen (1 kecamatan hanya terdaftar maksimal 3 agen).
Boboko Snack/boboko snack
Boboko Snack/boboko snack

Bisnis.com, JAKARTA - Berbisnis dalam makanan atau jajanan lokal dapat menjadi salah satu opsi bagi ide bisnis Anda, mengingat jajanan lokal masih sangat diminati oleh masyarakat.

Salah satu makanan atau jajanan yang masih diminati oleh masyarakat adalah seblak, baso aci, basreng, cireng, dan lain-lainnya.

Jika Anda tertarik, Boboko Snack merupakan salah satu perusahaan yang membuka partnership, bagi Anda yang tertarik untuk berbisnis jajanan atau snack lokal.

Dalam partnership dengan Boboko Snack, terdapat dua opsi yang dapat Anda pilih yakni Storehouse (1 kota, 1 storehouse) dan Agen (1 kecamatan hanya terdaftar maksimal 3 agen). Keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah sebagai berikut.

- Storehouse dan Agen akan mendapatkan ID Resmi
- Mendapatkan kartu member
- Mendapatkan banner iklan
- Konten atau marketing kit
- Kontak media sosial yang akan dipublish di semua media Boboko Snack
- Reward penjualan
- Support dari customer service

Kemudian untuk persyaratan agen, Anda perlu melakukan order pertama keagenan yakni minimal mengorder 100pcs dan orderan selanjutnya minimal 50pcs.

Selain itu, Anda juga perlu teregistrasi dan terdaftar sebagai agen, menandatangani surat perjanjian atau kesanggupan diatas materai, memahami metode penjualan online atau offline, pernah mencoba dan pernah menjual boboko snack, aktif dalam bermedia sosial dan mempunyai jaringan distribusi.

Kemudian untuk agen, dalam masa pengawasan atau bimbingan selama dua bulan, agen wajib untuk melakukan repeat order sebanyak 100 pcs per-bulan.

Kemudian setelah masa bimbingan selesai, target repeat order selanjutnya adalah 300 pcs/bulan.

Untuk tugas dan kewajiban Agen yang perlu Anda ikuti yakni sebagai berikut.

1. Melayani kebutuhan reseller atau customers pembelian ecer dengan baik
2. Mencatat semua transaksi pembelian dengan lengkap, di hari yang sama dengan tanggal transaksi
3. Mencatat semua data reseller yang terdaftar di agen
4. Minimal order pertama 100pcs untuk orderan selanjutnya 50pcs
5. Mengikuti prosedur Boboko Snack pusat yang telah disepakati

Boboko Snack sebelumnya bernama Jank Daniel’s. Diketahui bahwa Jank Daniel’s memiliki pangsa pasar sebesar 35 persen lokal dan 65 persen Asia Tenggara yakni Taiwan, Hongkong, Jepang, Korea Selatan dan lainnya.

Perubahan Boboko Snack sendiri dilakukan untuk mengeksplorasi lebih lagi dan menambahkan kesan Sunda, menurut Irpan Salim selaku pemilik yang dilansir dari Youtube Badalohor Pictures dan mengaku telah mendapatkan rata-rata Rp1 miliar (3/3/21).

Boboko Snack kini telah memiliki 15 varian produk dengan produk favoritnya yakni keripik cireng, batagor korea, seblak level 7 dan seblak level 8.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper