Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deretan Bisnis Anang Hermansyah dan Ashanty, dari Kuliner hingga NFT

Penasaran dengan bisnis apa saja yang digeluti Anang Hermansyah yang membuatnya tajir melintir? Berikut daftarnya yang sudah Bisnis rangkum dari berbagai sumber
Anang Hermansyah dan Ashanty/instagram
Anang Hermansyah dan Ashanty/instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Sumber kekayaan musisi asal Malang, Anang Hermansyah ternyata tidak hanya bersumber dari dunia musik saja.

Mantan suami dari Krisdayanti ini ternyata memiliki bisnis di banyak bidang, mulai dari bisnis kuliner hingga yang paling baru, Non Fungible Tokens (NFT).

Penasaran dengan bisnis apa saja yang digeluti Anang yang membuatnya tajir melintir? Berikut daftarnya yang sudah Bisnis rangkum dari berbagai sumber.

1. Ayam Asix

Sesuai namanya, Ayam Asix identik dengan olahan ayam. Ayam Asix pertama kali diresmikan pada Juli 2018 di kawasan Margonda, Depok. Hingga saat ini, outlet Asix sudah tersebar di lebih di 24 kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Lampung, Batam, Makassar, Banjarbaru dan Samarinda.

2. Kue Asix

Berlokasi di Malang, Jawa Timur, Kue Asix ini memiliki dua outlet yakni di Jl. Balearjosari dan Jl. Guntur, Malang. Ada banyak kue dan roti sobek yang bisa Anda coba, mulai dari Loly Peanut Butter Jelly, Achabi Blueberry Velvet, Anang Mocca Nougat hingga roti sober dengan berbagai varian rasa.

3. Lu'miere

Masih di dunia kuliner, Anang dan keluarganya juga membuka toko kue dengan nama Lu'miere.
Di Lu'miere ini, Anda tidak hanya menjumpai menu kue saja, tetapi juga ada pilihan lain seperti Spong Lava Cake, Crispy Puff, minuman, roti sobek, toast, hingga dessert box.

4. Preloved Branded by A6

Selain bisnisnya di bidang kuliner, Anang dan keluarganya juga berjualan barang preloved. Preloved sendiri merupakan barang yang sudah tidak digunakan lagi, namun masih dalam kondisi baik dan layak pakai. Semua barang yang mereka jual, merupakan barang-barang dari keluarga A6 yang sudah tidak digunakan lagi.

5. Anang Family Karaoke

Berdiri sejak Desember 2013, bisnis karaoke ini didirikan oleh Anang di kota asalnya, Malang, Jawa Timur. Berdasarkan pantauan Bisnis di akun Instagramnya @anangfamilykaraoke, Jumat (28/1), tempat karaoke miliknya vakum selama hampir 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

6. ASIX Token

Jika sebelumnya bisnis yang digeluti oleh Anang sebagian besar didominasi oleh bisnis kuliner, bisnis teranyarnya ini bisa dibilang cukup menjanjikan. Ya, ASIX Token merupakan token kripto yang akan diluncurkan pada Jumat (28/1) pukul 22.00 WIB. ASIX Token ini ludes kurang dari semenit saat private sel, menunjukkan bahwa bisnis yang dipimpin oleh Anang ini sangat diminati oleh masyarakat, terutama pemain kripto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ni Luh Anggela
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper