Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Modal Bisnis Franchise Apotek Pharma Century, Kemitraan Mulai Dari Rp400 Juta

Segini modal bisnis gabung franchise Apotek Pharma Century buat Anda yang berminat.
Apotek Century
Apotek Century

Bisnis.com, JAKARTA - Memulai franchise apotek merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Apalagi, menjadi mitra suatu perusahaan retail kesehatan besar tentu akan memberikan banyak keuntungan kepada calon mitra.

Sehingga, apabila Anda merupakan pengusaha baru yang ingin terjun ke sektor farmasi, tentu tidak perlu ragu, karena dengan adanya dukungan dari pewaralaba yang berpengalaman serta sudah memiliki brand yang kuat di kalangan masyarakat, membuat bisnis Anda tidak akan sepi peminat.

Adapun, salah satu pemain yang sudah beroperasi cukup lama ialah Apotek Century Pharma. Jaringan apotek yang diinisiasi oleh Bapak Eddie Lembong dan telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun, membuat Century Pharma dikenal dan dipercaya oleh masyarakat.

Peluang Bisnis Century Pharma

Apotek Century Pharma berdiri pada tahun 1993. Menjunjung konsep Sehat Utuh, yang mereka namakan Wellnes, membuat Century Pharma selalu konsisten memberikan obat dan produk Kesehatan berkualitas tinggi kepada masyarakat dan didukung oleh tenaga kerja professional di bidangnya.

Berkat dukungan sumber daya manusia yang terlatih dan profesional, sistem informasi yang handal, kualitas pelayanan yang prima dan bisnis yang terintegrasi dari produk obat dan distribusi, menjadikan masyarakat percaya dengan jaringan Apotek Century Pharma.

Bahkan, saat ini Apotek Century Pharma sudah terdaftar lebih dari 250 outlet di berbagai wilayah Indonesia.

Jenis dan Syarat Bisnis Franchise Apotek Century Pharma

Untuk menjadi mitra Century Pharma, maka calon mitra harus memiliki tempat usaha terlebih dahulu dan pemilik apotek bersedia berperan secara aktif dalam pengelolaan apotek sehari-hari. Adapun, apotek ini menawarkan dua tipe kemitraan. Tentu, kedua tipe ini memiliki syarat lokasi yang berbeda.

1. Apotek Century
Konsep ini ditawarkan kepada calon mitra yang memiliki lokasi tempat usaha dengan luas ideal 48 meter persegi

2. Apotek Century Pharma
Sementara untuk Apotek Century Pharma, disyaratkan calon mitra memiliki atau menyewa lokasi tempat usaha kurang lebih 60 meter persegi.

Biaya Franchise Apotek Century

Calon mitra harus memiliki modal usaha setidaknya kurang lebih Rp400 juta. Tak hanya itu, penting bagi Anda untuk mengalokasikan biaya yang kemungkinan tidak tercover oleh paket kemitraan, meliputi penyediaan SDM, renovasi tempat usaha, perlengkapan kantor, peralatan apotek, furniture dan sarana display, peralatan safety, perijinan, papan nama ataupun neon sign.

Terkait cara gabung, Anda bisa mengakses centurypharma.com. Lalu klik di bagian bawah halaman ‘Kontak Kami’. Setelahnya, Anda bisa mengisi informasi pribadi dan pesan yang ingin Anda sampaikan atau tanyakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper