Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3 Perempuan Terkaya di Dunia yang Diramal Bakal jadi Triliuner

Francoise Bettencourt Meyers, Julia Koch, dan Alice Walton diramal bakal jadi triliuner perempuan pertama di dunia
Francoise Bettencourt Meyers
Francoise Bettencourt Meyers

Bisnis.com, JAKARTA - Selain 10 orang terkaya di dunia yang diramal bakal jadi triliun pertama di dunia, termasuk Prajogo Pangestu, ada juga tiga perempuan tajir di dunia yang akan segera menyandang triliuner.

Dilansir dari laman informaconnectacademy, ketiga orang itu yakni Francoise Bettencourt Meyers, Julia Koch, dan Alice Walton.

Saat ini, ketiganya berstatus sebagai miliarder perempuan terkaya di dunia.

Simak profil 3 perempuan calon triliuner dunia

1. Francoise Bettencourt Meyers

Francoise Bettencourt Meyers adalah cucu dari pendiri L'Oreal Eugène Schueller. Dia dan keluarganya memiliki kekayaan bersih $99,5 miliar dan memiliki lebih dari sepertiga L'Oreal.

Francoise adalah ketua perusahaan induk keluarga dan terus menjabat sebagai dewan direksi L'Oreal. Dia dan keluarganya diperkirakan akan mencapai kekayaan bersih sebesar $1 triliun pada tahun 2040.

2. Julia Koch

Julia Koch adalah janda dari David Koch, yang merupakan salah satu pemilik perusahaan swasta Koch Industries bersama saudaranya Charles Koch (juga ada dalam daftar ini).

Ketika David meninggal, Julia dan ketiga anaknya mewarisi 42% saham David di perusahaan tersebut. Mereka saat ini memiliki kekayaan bersih $64,3 miliar dan memiliki 15% saham Brooklyn Nets NBA. Mereka diperkirakan akan bergabung dengan klub bernilai triliunan dolar pada tahun 2050.

3. Alice Walton

Alice Walton adalah putri tunggal pendiri Walmart, Sam Walton. Dia dan ahli waris Sam Walton lainnya, termasuk saudara kandungnya Jim dan Rob Walton, memiliki sekitar 50% saham di Walmart. Dengan kekayaan bersih $72,3 miliar, dia diperkirakan akan menjadi triliuner pada tahun 2051.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper