Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ACCENTURE INDONESIA Tunjuk Managing Director Wanita Pertama

BISNIS.COM, JAKARTA – Accenture Indonesia, perusahaan global yang bergerak di bidang konsultasi manajemen, mengumumkan penunjukkan Neneng Goenadi sebagai Country Managing Director baru.
Hanum Kusuma Dewi
Hanum Kusuma Dewi - Bisnis.com 15 April 2013  |  19:07 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA – Accenture Indonesia, perusahaan global yang bergerak di bidang konsultasi manajemen, mengumumkan penunjukkan Neneng Goenadi sebagai Country Managing Director baru.

Wanita pertama yang kini bertanggung jawab untuk wilayah kerja Accenture di Indonesia tersebut meneruskan tugas yang sebelumnya diemban oleh Julianto Sidarto, sekarang menjabat sebagai pimpinan ASEAN Business Pricess Services di Accenture.

“Saya sangat senang mendapat kesempatan melanjutkan usaha kami dalam memperkuat hubungan dan meningkatkan kualitas jasa untuk klien kami di Indonesia,” ujarnya ketika ditemui Bisnis hari ini, Senin (15/4/2013).

Neneng yang telah bergabung di Accenture sejak 1990 ini memiliki rencana untuk terus melanjutkan pelayanan kepada klien perusahaan yang bergerak di berbagai bidang termasuk komunikasi teknologi, produk industri, sumber daya alam, dan finansial.

Dia menargetkan pertumbuhan perusahaan konsultan tersebut dapat lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tahun lalu mencapai 6,3%. Pada 2012, ujarnya, pertumbuhan perusahaan sudah lebih dari 2 kali lipat pertumbuhan Indonesia.

“Target kami klien kami tumbuh secara substansial dan kami dapat tumbuh bersama mereka,” tutur wanita yang mendapat gelar Master of Business Administration and Finance dari Cleveland State University di Amerika itu.

Accenture yang melayani klien di 120 negara mencetak pendapatan bersih US$27,9 miliar untuk tahun fiskal yang berakhir Agustus 2012. Accenture Indonesia telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1968.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

leadership manajemen accenture indonesia
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top