Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CSR TERMINAL BBM : 500 Warga Terima Bantuan Kelambu

BISNIS.COM, MEDAN— Terminal Bahan Bakar Minyak (BBM) Medan Group menyalurkan bantuan kelambu insektisida kepada 500 warga sekitar yang berada di wilayah kerja Terminal BBM Pertamina di kawasan Labuhan Deli, Medan.
Heru Rahmad Kurnia
Heru Rahmad Kurnia - Bisnis.com 15 Juni 2013  |  10:14 WIB

BISNIS.COM, MEDAN— Terminal Bahan Bakar Minyak (BBM) Medan Group menyalurkan bantuan kelambu insektisida kepada 500 warga sekitar yang berada di wilayah kerja Terminal BBM Pertamina di kawasan Labuhan Deli, Medan.

Penyaluran bantuan kelambu insektisida tersebut, kata Gunawan Istiarso, Operational Head Termial BBM Medan Grup merupakan bagian dari CSR Terminal BBM Medan Grup.

"Bantuan diberikan langsung kepada warga pada Jumat 14 Juni 2013 di Gedung Serbaguna Terminal BBM Medan Group, Labuhan Deli," kata Gunawan Istiarso dalam siaran persnya, Sabtu (15/6/2013).

Menurut Gunawan, program tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial Pertamina kepada masyarakat sekitar. "Dengan bantuan ini, kami berharap warga dapat terhindar dari penyakit yang disebabkan nyamuk seperti demam berdarah dan malaria,” kata Gunawan didampingi Lurah Pekan Labuhan Khairun Nasir.

 Sementara itu, Intan (66), salah seorang warga Lingkungan 9 Labuhan Deli menyampaikan terima kasih kepada Pertamina atas bantuan yang diberikan berupa kelambu insektisida.

 “Saya bersyukur atas perhatian pertamina yang telah memberikan bantuan kepada kami, sehingga kami bisa terhidar dari penyakit yang menakutkan yaitu demam berdarah,” ujar Intan.

 Hal sama juga disampaikan Henrimel (34), nelayan dari Lingkungan 24 Pekan Labuhan, bahwa dirinya merasa gembira atas bantuan dari Pertamina.

 “Semoga bantuan seperti ini sering didapat warga dan Pertamina menjalankan tuganya dengan baik dalam mengelola BBM," kata Henrimel.

 Pertamina dalam menjalankan bisnis inti mendistribusikan BBM maupun non BBM ke seluruh pelosok negeri juga memiliki kegiatan tanggung jawab sosial lingkungan di bidang pendidikan, kesehatan, sarana ibadah, lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat. (ltc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr
Editor : Linda Teti Silitonga

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top