Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ramadan Mubarak: TangCity Mall Berbagi bersama Anak Yatim

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen TangCity Mall berbagi berkah Ramadan 1434 H dengan mengundang 50 anak yatim piatu berbuka bersama."Ramadan 1434 H menjadi kali kedua TangCity Mall mengadakan kegiatan kepedulian terhadap sesama, hal ini dilakukan dengan

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen TangCity Mall berbagi berkah Ramadan 1434 H dengan mengundang 50 anak yatim piatu berbuka bersama.

"Ramadan 1434 H menjadi kali kedua TangCity Mall mengadakan kegiatan kepedulian terhadap sesama, hal ini dilakukan dengan mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan tema TangCity Mall Berbagi," ujar Novrina Intan Cahyana, Community Relation Manager Tangcity Mall, dalam siaran pers, Sabtu (27/7).

Dia menjelaskandDalam kegiatan ini TangCity Mall mengundang Yayasan Yatim & Piatu yang berada di lingkungan TangCity Mall, yakni Yayasan Ibnu Sabil & Yayasan Al-Ittihad. Sebanyak 50 Anak dari kedua Yayasan Yatim Piatu tersebut hadir dalam acara Buka Puasa Bersama.

Anak-anak yatim dan piatu itu menerima berbagai bingkisan, uang tunai, dan kartu bermain dari FunWorld yang merupakan pusat bermain yang berada di TangCity Mall.

"Rasa kebahagian ini terasa sangat erat ketika saudara-saudara dari yayasan beserta tim manajemen TangCity Mall menyaksikan hiburan atraksi badut akrobat,' ujar Novrina.

Dia mengharapkan agar kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh TangCity Mall dalam merajut kebersamaan dan kepedulian sesama.




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper