Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Giant Gelar Mudik Gratis bagi 20.000 Pelanggan

Bisnis.com, JAKARTA --PT Hero Supermarket Tbk dengan salah satu unit bisnisnya, Giant Hipermarket dan Supermarket telah menggelar pulang kampung gratis bagi 20.000 pelanggan setia Giant.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 05 Agustus 2013  |  16:57 WIB

Bisnis.com, JAKARTA --PT Hero Supermarket Tbk dengan salah satu unit bisnisnya, Giant Hipermarket dan Supermarket telah menggelar pulang kampung gratis bagi 20.000 pelanggan setia Giant.

 Yudhi Komarudin, Direktur Hubungan Pemerintahan dan Manajemen Resiko Giant, mengatakan tahun ini, Giant telah memberangkatkan para pemudik ke 35 titik kota-kota di sepanjang pulau Jawa pada Minggu 4 Agustus 2013.

"Tahun ini kami menambah 1 rute baru yaitu Lampung, dengan menggunakan 3 moda transportasi, yakni bus, pesawat dan kereta api," katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (5/8/2013).

Dia menjelaskan, sekitar 280 bus full AC menyediakan 16.000 kursi bagi peserta mudik, 12 pesawat terbang untuk mengangkut 1.500 pemudik dan 31 gerbong kereta yang menyediakan 2.500 kursi bagi pemudik gratis ini.

 "Program Giant Pulang Kampung ini sudah memasuki tahun yang kelima. Setiap tahun animo pesertanya meningkat terus," katanya.

Lonjakan pemudik melalui program ini telah mencapai 50% dibanding tahun lalu. Namun, karena tingginya animo masyarakat dan jumlah tiket yang terbatas, periode penukaran poin Giant Pulang Kampung Gratis 2013 telah ditutup 1 minggu lebih cepat dari jadwal panitia.

Dia menjelaskan, sebelumnya untuk menjadi peserta mudik, para pelanggan Giant Hipermarket dan Supermarket harus menukarkan struk belanja senilai Rp100.000 atau kelipatannya untuk mendapatkan 1 poin.

Jika memperoleh 10 poin, pelanggan dapat menukarkan 1 buah tiket bus, 15 poin untuk ditukarkan dengan 1 tiket kereta api dan 20 poin dapat ditukarkan dengan 1 tiket pesawat.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hero supermarket mudik gratis giant hipermarket
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top