Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis Indonesia Dukung Gerakan Save Street Child

Bisnis.com, JAKARTA - Harian Bisnis Indonesia dan Bisnis.com menggelar Halal Bihalal dan Charity Event bertajuk Footprints Your Heart, Kamis 29 Agustus 2013. Selain sebagai ajang silaturahmi dengan para biro iklan dan mitra bisnis, donasi Rp50 juta juga

Bisnis.com, JAKARTA - Harian Bisnis Indonesia dan Bisnis.com menggelar Halal Bihalal dan Charity Event bertajuk Footprints Your Heart, Kamis 29 Agustus 2013. Selain sebagai ajang silaturahmi dengan para biro iklan dan mitra bisnis, donasi Rp50 juta juga diberikan untuk gerakan Save Street Child dan Sekolah Kita Rumpin.

Save Street Child adalah gerakan sosial yang diinisiasi oleh Shei Latiefah untuk menyelamatkan anak-anak jalanan dari keterpurukan pendidikan. Sedangkan Sekolah Kita merupakan yayasan penyelenggara sekolah alternatif bagi anak-anak di sekitar wilayah konflik di Rumpin, Bogor.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Bisnis Indonesia Endy Subiantoro mengatakan pemberian donasi tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan media tersebut terhadap dunia pendidikan.  

“Salah satu fokus CSR Bisnis Indonesia adalah bidang pendidikan karena kami menyadari bahwa pendidikan adalah tiang kemajuan bangsa,” ungkapnya dalam sambutan pembukaan acara.

Footprints Your Heart merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Bisnis untuk merayakan Hari Raya Idulfitri dengan cara yang berbeda dan lebih bermakna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thrio Haryanto
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper