Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

11 Tips Bill Gates

William Henry "Bill" Gates III seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal Amerika Serikat. Berikut tips versinya.
Telegraph.co.uk
Telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - William Henry "Bill" Gates III, lahir di Seattle, Washington,   28 Oktober 1955, umur 57 tahun, adalah seorang tokoh bisnis, investor, filantropis, penulis asal Amerika Serikat, serta mantan CEO yang saat ini menjabat sebagai ketua Microsoft, perusahaan perangkat lunak yang ia dirikan bersama Paul Allen.

Ia menduduki peringkat tetap di antara orang-orang terkaya di dunia dan menempati peringkat pertama sejak 1995 hingga 2009, tidak termasuk 2008 ketika ia turun ke peringkat tiga. Selama kariernya di Microsoft, Gates pernah menjabat sebagai CEO dan kepala arsitek  perangkat lunak, dan masih menjadi pemegang saham perorangan terbesar dengan lebih dari 8% saham umum perusahaan.Ia juga telah menulis beberapa buku.

Beriku tips bisnis Bill gates

1 : Hidup ini tidak adil – Gunakan itu untuk mendapatkan keadilan!

2 : Dunia mengharapkan Anda mencapai sesuatu SEBELUM Anda merasa nyaman tentang diri Anda .

3 : Anda TIDAK akan menghasilkan US$90.000 per tahun langsung dari sekolah tinggi.

4 : Jika Anda merasa guru Anda sangat sulit, tunggu sampai Anda mendapatkan bos.

5 : Flipping burger tidak menurunkan martabat Anda. Kakek-nenek Anda memiliki kata yang berbeda untuk pekerjaan : kesempatan .

6 : Jika Anda mengacau, itu bukan kesalahan orang tuamu, jadi jangan mengeluh tentang kesalahan Anda - belajar dari mereka .

7 : Sebelum Anda lahir , orang tua Anda tidak membosankan seperti mereka sekarang. Mereka mendapatkan itu agar dapat membayar tagihan Anda dan mendengarkan Anda berbicara tentang bagaimana keren Anda.

8: Sekolah Anda mungkin tidak menghasilkan para pemenang dan pecundang , tapi hidup ini TIDAK .

9 : Hidup tidak dibagi ke dalam istilah. Anda tidak mendapatkan libur musim panas , dan sangat sedikit majikan tertarik dalam membantu Anda " menemukan diri " . Lakukan itu pada waktu Anda sendiri .

10 : TV bukanlah kehidupan nyata . Dalam kehidupan nyata , orang harus meninggalkan warung kopi dan pergi ke pekerjaan ..

11 : Jadilah bagus untuk kutu buku. Kemungkinan Anda akan berakhir untuk satu pekerjaan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : addicted2success.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper