Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hard Rock Kampanye Global Lawan Kelaparan & Kemiskinan

Hard Rock International, Hard Rock Hotel, dan Hard Rock Cafe Bali meluncurkan Imagine Theres No Hunger 2013, sebuah kampanye global untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk melawan kelaparan dan kemiskinan yang dialami anak-anak.
Ema Sukarelawanto
Ema Sukarelawanto - Bisnis.com 27 Oktober 2013  |  20:34 WIB
Hard Rock Kampanye Global Lawan Kelaparan & Kemiskinan

Bisnis.com, KUTA--Hard Rock International, Hard Rock Hotel, dan Hard Rock Cafe Bali meluncurkan Imagine There’s No Hunger 2013, sebuah kampanye global untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk melawan kelaparan dan kemiskinan yang dialami anak-anak. 

Andrew Khoo, General Manager Hard Rock Hotel Bali, mengatakan kampaye ini diawali Senin (28/10/2013) yang akan diluncurkan President dan CEO Hard Rock International Hamish Dodds  bersama Annie Baliro, Direktur Senior Filantropi dari Hard Rock International di Bali. 

“Program ini dimulai dengan sebuah kegiatan yang menyediakan makanan bagi anak-anak dan keluarga yang berkekurangan,” kata Andrew, Minggu (27/20/2013).

Kegiatan dilanjutkan dengan konser amal yang menampilkan band Kotak pada Senin malam di Hard Rock Cafe Bali untuk menggalang dana bagi kelangsungan program komunitas Imagine There’s No Hunger 2013 untuk Bali.

Hard Rock Bali bekerjasama dengan Solemen Indonesia membantu anak-anak Bali yang kekurangan dan membiayai berdirinya sebuah kebun untuk solusi jangka panjang.

Kampanye Imagine There’s No Hunger 2013dari Hard Rock International ini akan dilengkapi dengan suvenir edisi terbatas, salah satunya adalah gelang khas Imagine yang berisi pesan Imagine There’s No Hunger 2013.

Kata Andrew mulai 4 November, semua lokasi Hard Rock di seluruh dunia akan menawarkan semua suvenir Imagine There’s No Hunger 2013, termasuk gelang, kaos dan pin untuk mendukung kampanye ini.

Berawal dari nilai yang dijunjung Hard Rock yaitu “All is One”, keuntungan dari penjualan ini akan disumbangkan kepada WhyHunger, yang adalah salah satu organisasi terdepan di dunia untuk membangun kesadaran global untuk mengakhiri kelaparan dan kemiskinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr hard rock hotel bali
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top