Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hard Rock Kampanye Global Lawan Kelaparan & Kemiskinan

Hard Rock International, Hard Rock Hotel, dan Hard Rock Cafe Bali meluncurkan Imagine Theres No Hunger 2013, sebuah kampanye global untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk melawan kelaparan dan kemiskinan yang dialami anak-anak.

Bisnis.com, KUTA--Hard Rock International, Hard Rock Hotel, dan Hard Rock Cafe Bali meluncurkan Imagine There’s No Hunger 2013, sebuah kampanye global untuk meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana untuk melawan kelaparan dan kemiskinan yang dialami anak-anak. 

Andrew Khoo, General Manager Hard Rock Hotel Bali, mengatakan kampaye ini diawali Senin (28/10/2013) yang akan diluncurkan President dan CEO Hard Rock International Hamish Dodds  bersama Annie Baliro, Direktur Senior Filantropi dari Hard Rock International di Bali. 

“Program ini dimulai dengan sebuah kegiatan yang menyediakan makanan bagi anak-anak dan keluarga yang berkekurangan,” kata Andrew, Minggu (27/20/2013).

Kegiatan dilanjutkan dengan konser amal yang menampilkan band Kotak pada Senin malam di Hard Rock Cafe Bali untuk menggalang dana bagi kelangsungan program komunitas Imagine There’s No Hunger 2013 untuk Bali.

Hard Rock Bali bekerjasama dengan Solemen Indonesia membantu anak-anak Bali yang kekurangan dan membiayai berdirinya sebuah kebun untuk solusi jangka panjang.

Kampanye Imagine There’s No Hunger 2013dari Hard Rock International ini akan dilengkapi dengan suvenir edisi terbatas, salah satunya adalah gelang khas Imagine yang berisi pesan Imagine There’s No Hunger 2013.

Kata Andrew mulai 4 November, semua lokasi Hard Rock di seluruh dunia akan menawarkan semua suvenir Imagine There’s No Hunger 2013, termasuk gelang, kaos dan pin untuk mendukung kampanye ini.

Berawal dari nilai yang dijunjung Hard Rock yaitu “All is One”, keuntungan dari penjualan ini akan disumbangkan kepada WhyHunger, yang adalah salah satu organisasi terdepan di dunia untuk membangun kesadaran global untuk mengakhiri kelaparan dan kemiskinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper