Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ultah ke-61, Kalla Group Gelar Lomba Lari 10 Km

Kalla Group akan menggelar lomba lari 10 kilometer pada 1 Desember 2013, sebagai bagian dari peringatan ulang tahun ke-61 kelompok usaha yang didirikan oleh orang tua mantan Wakil Presiden RI M. Jusuf Kalla

Bisnis.com, MAKASSAR - Kalla Group akan menggelar lomba lari 10 kilometer pada 1 Desember 2013, sebagai bagian dari peringatan ulang tahun ke-61 kelompok usaha yang didirikan oleh orang tua mantan Wakil Presiden RI M. Jusuf Kalla.

Lomba Kalla 10K yang bertajuk "faster better" atau lebih cepat lebih baik itu akan digelar dalam dua kategori, yakni kategori 10K dan 5K. Rute yang dilewati adalah Jalan Metro Tanjung Bunga dengan start dan finis di Trans Studio Mall, salah satu anak usaha Kalla Group.

Ketua panitia ulang tahun Kalla Group Andi Asmir mangatakan pendaftaran baru akan dibuka pada 1 November mendatang di Wisma Kalla, Mal Ratu Indah, Trans Studio Mal, serta di website www.kallagroup.co.id.

"Kami mengajak seluruh warga Makassar khususnya, Indonesia pada umumnya dan peminat di luar negeri untuk berpartisipasi," katanya, Senin (28/10/2013).

Andi menjelaskan kegiatan tersebut akan dijadikan sebagai media mengajak dan mengkampanyekan kepada masyarakat untuk hidup sehat dan menjadikannya sebagai gaya hidup.

Selain itu, ajang lari 10 Km juga bakal jadi promosi bagi Makassar sebagai kota dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

“Hadiah lomba lari yang pertama kalinya diadakan Kalla Group ini berupa uang tunia,” ujarnya.

Menurut ketua panitia Kalla 10K Marah Laut, semangat dalam lomba tersebut adalah menyebarkan semangat untuk lebih cepat lebih baik.

Jargon lebih cepat lebih baik pernah dipakai oleh Jusuf Kalla ketika berkempanye dalam pemilihan presiden 2004.

Panitia menargetkan 2.000 peserta dalam ajang lari 10 Km dan diikuti sejumlah pelari nasional dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper