Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ace Group Bangun Rumah di Tangerang

PT Ace Life Assurance dan PT Ace Jaya Proteksi bersama sukarelawan dari Habitat for Humanity Indonesia (HFH) membangun empat rumah bagi masyarakat yang membutuhkan di Desa Mauk, Tangerang.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 21 November 2013  |  00:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- PT Ace Life Assurance dan PT Ace Jaya Proteksi bersama sukarelawan dari Habitat for Humanity Indonesia (HFH) membangun empat rumah bagi masyarakat yang membutuhkan di Desa Mauk, Tangerang.

Tim Shields, Presiden Direktur Ace Jaya Proteksi, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan sosial ekonomi masyarakat.  “Kami senang bermitra dengan HFH untuk membantu mereka yang membutuhkan tempat tinggal layak,” katanya dalam keterangan tertulisnya Rabu (20/11).

 Banyak rumah di Desa Mauk dianggap berkualitas buruk dan tidak mendukung kondisi hidup sehat. Sejumlah rumah beratap rumbia, dinding gedek bambu yang sudah rapuh serta lantai kotor dan tanpa toilet.

“Dedikasi HFH untuk mengurangi perumahan kumuh di Indonesia melalui berbagai kegiatan konstruksi dan perbaikan rumah, sejalan dengan misi filantropi ACE yang mendukung pengentasan kemiskinan,” katanya.

Tham Chee Kong, Presiden Direktur ACE Life mengaku senang melihat karyawan dari perusahaan asuransi jiwa dan umum bersama-sama bekerja sebagai satu tim untuk sebuah misi yang mulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr pt asuransi jaya proteksi ace life assurance
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top