Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Dapatin Modal Usaha Rp500 Juta? Ini Syarat dan Ketentuannya

Bank Mandiri melalui program Mandiri Young Teknopreneur 2013 menyediakan bantuan modal usaha sebesar Rp500 juta bagi kawula muda Indonesia yang memiliki inovasi teknologi tepat guna.

Bisnis.com, JAKARTA – Bank Mandiri melalui program Mandiri Young Teknopreneur 2013 menyediakan bantuan modal usaha sebesar Rp500 juta bagi kawula muda Indonesia yang memiliki inovasi teknologi tepat guna.

Berdasarkan laman teknopreneur, selain memiliki inovasi teknologi tepat guna, penerima bantuan modal usaha sebesar Rp500 juta ini juga harus bisa mengimplementasikan inovasinya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan dapat dikembangkan menjadi wirausaha teknologi (teknopreneur) besar di masa depan.

Buat yang punya inovasi teknologi dan usia tidak lebih dari 40 tahun, ikutilah Mandiri Young Teknopreneur 2013, terutama untuk usaha yang meliputi bidang teknologi informasi dan komunikasi, teknologi elektronika dan robotik, dan teknologi turunannya.

Selanjutnya, inovasi teknologi di bidang energi baru dan terbarukan, pengolahan energi, energi efisiensi dan teknologi pendukungnya teknologi pengolahan air bersih atau air minum, distribusi air, dan teknologi turunannya, serta teknologi di bidang pertanian, peternakan, perikanan, dan pengolahan pangan.

Setiap kategori akan dipilih dua orang pemenang yaitu Pemenang Pertama dan Pemenang Kedua, sehingga total akan terpilih empat pemenang.

Seluruh pemenang dan finalis mendapatkan pelatihan dari lembaga pelatih bisnis yang profesional dan pendampingan dalam mengimplementasikan karyanya serta diikutkan dalam pameran serta dimasukkan dalam media massa yang tentunya akan membantu promosi usaha mereka.

Pendaftaran sudah berlangsung sejak Agustu 2013 dan ditutup hingga akhir November 2013. Peserta tidak dipungut biaya apapun dalam program ini.

Untuk informasi lengkap, hubungi nomor hotline 0813-112-933-13 atau email ke [email protected], atau baca di http://www.teknopreneur.com/page/pendaftaran-mandiri-young-teknopreneur-2013.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : http://www.teknopreneur.com/
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper