Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIMB Niaga Ajak Pelajar Pahami Pasar Tunggal ASEAN

Menyongsong Masyarat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015, siswa Sekolah Lanjut Tingkat Atas (SLTA) turut meramaikan diskusi kegiatan Kepemimpinan Kaum Muda.

Bisnis.com, JAKARTA—CIMB Niaga menggelar diskusi bagi siswa sekolah lanjut tingkat atas di DKI Jakarta mengenai Kepemimpinan Kaum Muda menyongsong penerapan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015.

Harsya Denny Suryo, Head of Corporate Communication CIMB Niaga, mengatakan diskusi tersebut untuk membangun spirit generasi muda menyongsong MEA 2015 yang semakin dekat.

"Kami ingin bangkitkan semangat mereka bahwa ASEAN di tangan mereka," katanya dalam siaran pers, Sabtu (23/11/2013).

Selain itu, tuturnya, menambah wawasan perbankan, wawasan bisnis dan kewirausahaan, serta wawasan tentang masa depan masyarakat ekonomi ASEAN dalam rangka memberi inspirasi dan motivasi bagi generasi muda, khususnya pelajar di DKI Jakarta.

“Kegiatan ini adalah kesadaran dan kebutuhan sosial perusahaan. Artinya, kesadaran kami sebagai korporasi yang memiliki visi ASEAN,” ungkapnya.

Kegiatan tersbut melibatkan 250 pelajar SLTA untuk tahap awal. Peserta merupakan siswa aktif, pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan siswa berprestasi yang dipilih oleh masing-masing sekolah dengan jumlah 50 siswa untuk tiap sekolah.

Dalam kesempatan itu, peserta diperkenalkan dengan produk unggulan perseroan yakni Rekening Ponsel, program Beasiswa Unggulan CIMB Niaga dan ASEAN Scholarship dari ASEAN Foundation bagi mereka yang berminat untuk melanjutkan studi di berbagai negara ASEAN.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper