Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sudirman One Apartment Undi Mercedes Benz, Masih Ada Peluang Lagi

Sudirman One Apartment, bagian dari kawasan superblock Tangerang City, memberikan kesempatan selanjutnya kepada pembeli untuk membawa pulang satu unit Mercedes Benz.
 Undian Mercedes Benz Sudirman One
Undian Mercedes Benz Sudirman One

Bisnis.com, JAKARTA - Sudirman One Apartment, bagian dari kawasan superblock Tangerang City, memberikan kesempatan selanjutnya kepada pembeli untuk membawa pulang satu unit Mercedes Benz. 

Kesempatan pertama undian Mercedes Benz dilakukan pada Minggu (24/11/2013) yang menjadi momen istimewa bagi Tangcity Superblock. Peserta undian ini merupakan pembeli unit apartemen yang telah melunasi minimal 30% dari harga jual.  Hal itu merupakan bentuk apresiasi kepercayaan para pembeli apartmen yang memiliki fasilitas sekelas dengan hotel berbintang lima itu.

"Kami merasa patut memberi penghargaan kepada pembeli yang telah mempercayai proyek kami sebagai pilihan hunian dan investasi paling tepat di Tangerang. Kepercayaan inilah yang terus kami junjung tinggi dan menjadi penyemangat kami untuk terus membangun proyek yang terbaik," ungkap Sugiyanto Lie, Associate Director PT Pancakarya Griyatama, pengembang dari Sudirman One Apartment, dalam keterangan pers, Senin (25/11).

Tidak hanya dihadiri oleh pejabat dari departement terkait, dalam acara pengundian tersebut, motivator nomor 1 di Indonesia, Tung Desem Waringin, juga hadir memberikan seminar mengenai properti. Orang yang juga dipercaya sebagai Marketing Advisor Sudirman One Apartement ini membuka wawasan tentang investasi properti yang semakin lama semakin menguntungkan.

Pengembang kembali menawarkan kepada masyarakat untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan menjadi salah satu pemilik dari hunian paling prestigious di Kota Tangerang. Hal ini memang tidak boleh dilewatkan, karena pada akhir 2014 Sudirman One Apartment akan kembali mengundi 1 unit mobil mewah Mercedes Benz.

Berlokasi di tempat paling strategis di jantung Kota Tangerang dan berdekatan dengan Bandara Soekarno-Hatta membuat Sudirman One Apartment menjadi pilihan terbaik dalam berinvestasi di bidang properti.

Kelengkapan fasilitas yang dimilikinya juga menambah deretan nilai plus yang bisa didapatkan oleh penghuni nantinya. Sudirman One Apartment juga dilengkapi dengan 20 unit office yang tentunya semakin menguatkan posisi Tangcity Superblock sebagai pusat bisnis di Tangerang.

Apalagi, BCA juga sudah resmi bergabung dengan membeli 6 unit office yang akan dijadikan sebagai Kantor Cabang Utama Tangerang. Bahkan, beberapa unit telah mencapai nilai Rp12 miliar-Rp15 miliar.  Di area tersebu, sudah ada lebih dari 20 bank nasional yang bergabung.

Jika menilik lokasi Tangcity Superblock beberapa tahun lalu yang hanya sebuah tanah kosong, kawasan ini seolah disulap oleh Trivo Group menjadi tempat bernilai fantastis. Dari harga ruko di Tangcity Business Park yang saat pertama kali dilepas ke pasar dengan harga Rp900 jutaan, kini harganya sudah mencapai Rp4 miliar. 

Dalam waktu tak lama lagi, Hotel berbintang empat, Hotel Novotel Tangerang akan resmi dibuka tepat di atas Tangcity Mall," ujar Sugiyanto Lie .

Cinema XXI pun akan ikut menjadi bagian dari Tangcity Mall pada pertengahan 2014. Bergabungnya Hotel Amaris Tangerang diyakini akan semakin mengatrol nilai jual kawasan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper