Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sabet Predikat Marketeer of The Year, Ini Bocoran Sukses Dirut Telkom

Arief Yahya, Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk membocorkan rahasia Paradox Marketing yang telah mengantarnya meraih predikat Marketeer of The Year 2013
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 12 Desember 2013  |  13:49 WIB
Arief Yahya (kiri)
Arief Yahya (kiri)

Bisnis.com, JAKARTA - Arief Yahya, Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk membocorkan rahasia Paradox Marketing yang telah mengantarnya meraih predikat Marketeer of The Year 2013.

Marketeer of The Year merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc, sekaligus pengakuan kepada marketeer di Indonesia yang dalam kesehariannya terbukti menunjukan spirit marketing.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan dalam acara The MarkPlus Conference 2014 bertempat di Hotel Ritz Carlton, Kamis (12/12/2013).

Menurut Arief, dalam beberapa tahun terakhir, aspek marketing memang menjadi fokus utama perusahaan. Apalagi, industri ICT bersifat borderless sehingga persaingannya semakin ketat dan dapat muncul dari mana saja.

Untuk menaklukkan pasar yang semakin kompleks di tengah persaingan dan tantangan yang semakin berat ini, sambungnya, diperlukan usaha yang tidak biasa untuk menang atau the unusual way to win.

Cara itu dilakukannya melalui penciptaan pendekatan bisnis baru yang bersifat praktis dan juga kontradiktif atau paradoks yang disebut sebagai Paradox Marketing.

"Melalui Paradox Marketing, saya menawarkan strategi marketing dimana Telkom mampu menghadirkan produk dengan konsep more for less, mendapatkan benefit melimpah dengan strategi bujet murah," tegasnya, Kamis (12/12/2013).

Menurut Arief, implementasi Paradox Marketing tersebut dilakukan melalui sinergi Telkom Group.

"Dengan Paradox Marketing ini, saya menggabungkan dua hal yang sebenarnya berada pada polaritas yang beda. Tapi itu justru menjadi strategi pemasaran yang dahsyat dan merupakan pemikiran otentik dan original, sehingga mampu meningkatkan kinerja perusahaan," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kiat manajemen telkom arief yahya tlkm
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top