Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Danny BudihartoTak Bisa Jauh dari Seni

Seni menjadi salah satu bagian hidup yang tidak bisa dipisahkan dari Danny Budiharto yang saat ini menjadi Direktur Operasional PT Dyandra Media International Tbk. Pria yang lahir di Jakarta ini mengaku sangat mencitai segala jenis kesenian, mulai dari seni musik sampai seni rupa.

Bisnis.com, JAKARTA - Seni menjadi salah satu bagian hidup yang tidak bisa dipisahkan dari Danny Budiharto yang saat ini menjadi Direktur Operasional PT Dyandra Media International Tbk. Pria yang lahir di Jakarta ini mengaku sangat mencitai segala jenis kesenian, mulai dari seni musik sampai seni rupa.

Hal tersebut juga tercermin dari kondisi ruangan kerjanya yang dipenuhi lukisan bermacam-macam rupa. Semangat berkesenian juga yang mendorong pria lulusan teknik sipil ini menerjuni dunia event organizer dan mendirikan perusahaan yang dia pimpin saat ini.

“Event organizer dan marketing menurut saya pekerjaan yang tidak jauh dari seni dan di sana saya bisa mengembangkan hobi saya,” paparnya saat berbincang dengan Bisnis.

Di dunia event organizer, dia mengaku bisa dekat dengan pergelaran seni, misalnya menyelenggarakan acara pameran seni maupun menggelar berbagai macam konser musik.

Meskipun tidak secara spesifik terjun langsung di ranah seni, pecinta Coldplay ini mengaku tetap menjadi penikmat seni dan bermimpi bisa mendatangkan band asal Inggris favoritnya tersebut ke Indonesia.

“Saya bermimpi Dyandra bisa mendatangkan Coldplay ke Indonesia untuk konser dan menghibur semua fansnya,” imbuhnya.

Tak hanya di seni lukis dan di dunia musik, Danny juga masuk ke dunia film dengan menjadi salah satu produser film berjudul Adriana yang ditayangkan November lalu, film yang dibintangi Eva Celia tersebut menceritakan sejarah mengenai Jakarta sejak zaman Batavia.

Terkait bisnis yang sedang dijalaninya, Dyandra yang bergerak di bidang meeting, incentive, convention, and exhibition (MICE) juga diproyeksikan agar bisa menjadi penyelenggara kegiatan yang dapat mengakomodasi semua acara di Indonesia.

“Karena selama ini pameran-pameran besar seperti otomotif kebanyakan lari ke luar negeri karena di Indonesia tidak memiliki fasilitasnya, padahal Indonesia merupakan pasar yang prospektif,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper