Begini Cara Dharma Lautan Utama Apresiasi Mitra Usaha dan Pelanggan

PT Dharma Lautan Utama, operator kapal penyeberangan berbasis di Surabaya, memberikan penghargaan kepada mitra usaha dan pelanggan dalam rangkaian ulang tahun perusahaan ke-38.
| 02 Maret 2014 23:43 WIB
Dirut PT Dharma Lautan Utama (DLU) Bambang Harjo menyaksikan Wamenhub Bambang Susantono memotong tumpeng Ultah DLU ke-38 saat acara Anugerah Mitra Usaha dan Pelanggan 2014 di Surabaya, Jumat (28/2/2014). - DLU

Bisnis.com, JAKARTA - PT Dharma Lautan Utama, operator kapal penyeberangan berbasis di Surabaya, memberikan penghargaan kepada mitra usaha dan pelanggan dalam rangkaian ulang tahun perusahaan ke-38.

Ajang tahunan ke-12 ini menganugerahkan penghargaan kepada lima kategori, yakni Agen Berprestasi Terbaik, Ekspedisi Berprestasi Terbaik, Pengemudi Ekspedisi Teladan, Pelanggan Setia, dan Mitra Kencana.

Acara tersebut digelar di Surabaya, Jumat (28/2/2014), yang juga dihadiri oleh Wakil Menteri Perhubungan Bambang Susantono dan sejumlah pejabat Kemenhub dan pelaku usaha kepelabuhanan di Jawa Timur.

Direktur Utama PT Dharma Lautan Utama Bambang Harjo mengatakan pemberian penghargaan kepada mitra usaha dan pelanggan itu diselenggarakan setiap tahun dalam 12 tahun terakhir. 

"Acara ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada mitra usaha dan pelanggana, sekaligus komitmen untuk memberikan pelayanan angkutan penyeberangan terbaik kepada masyarakat," katanya yang dihubungi Bisnis, Minggu (2/3/2014).

Mitra usaha dan pelanggan yang dinilai terbaik pada tahun ini mendapatkan hadiah, antara lain produk elektronik, sepeda motor, dan tambahan hadiah berupa bea siswa untuk anak-anak pengemudi ekspedisi teladan. 

Berikut ini daftar pemenang penghargaan mitra usaha dan pelanggan PT Dharma Lautan Utama (DLU) 2014:

Agen Berprestasi Terbaik : PT Sarwa Trijaya-Surabaya (Wilayah I), CV Fajar Utama-Banjarmasin (Wilayah II)

Ekspedisi Berprestasi Terbaik : CV Berkat Sejati-Surabaya (Wilayah I), CV TM Transport-Banjarmasin (Wilayah II)

Pengemudi Ekspedisi Teladan : Eko Firdaus (Lintas Pendek), Mochtar Abadi (Lintas Panjang)

Pelanggan Setia : Firdalita, Purwanto, M. Nuh, M. Rofik

Mitra Kencana (mitra usaha terbaik): CV Barito Prima-Semarang

Tag : dharma lautan utama
Editor :

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top