Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wah, Ada Pojok Liverpool di Bank Standard Chartered Indonesia

Standard Chartered Bank bekerja sama dengan klub sepakbola Liverpool dalam program This is Our Home Ground.

Bisnis.com, JAKARTA – Standard Chartered Bank bekerja sama dengan klub sepakbola Liverpool dalam program “This is Our Home Ground”.

Dalam kerja sama global ini, Standard Chartered Bank Indonesia memulai dengan membuka lima Liverpool Football Club (LFC) Corner di lima cabang utama bank tersebut di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Selanjutnya, LFC Corner akan tersedia di seluruh cabang Standard Chartered Bank pada akhir 2014.

CEO Standard Chartered Bank Indonesia Tom Aaker mengatakan pihaknya sengaja menggandeng Liverpool karena klub sepakbola tersebut termasuk yang paling populer di Indonesia.

Dengan menggandeng Liverpool, Stanchart berharap dapat memberikan atmosfer berbeda kepada nasabahnya, khususnya para penggemar klub sepakbola tersebut.

“Sepak bola dimainkan oleh siapa saja, terlepas dari umur, profesi, gender atau pun latar belakang intelektual dan budaya. Hal ini sejalan dengan keyakinan Standard Chartered dalam nilai-nilai Diversity dan Inclusion,” katanya dalam siaran pers, Selasa (22/4/2014).

Program “This is Our Home Ground” merupakan program global Standchart yang juga diluncurkan di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, India, China, Timur Tengah dan Afrika.

Selain pembukaan LFC Corner, program ini juga meliputi program financial literacy untuk siswa sekolah. Mereka akan bermain sepak bola sekaligus dan belajar ilmu keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper