Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Wah, Ada Pojok Liverpool di Bank Standard Chartered Indonesia

Standard Chartered Bank bekerja sama dengan klub sepakbola Liverpool dalam program This is Our Home Ground.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 22 April 2014  |  20:33 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Standard Chartered Bank bekerja sama dengan klub sepakbola Liverpool dalam program “This is Our Home Ground”.

Dalam kerja sama global ini, Standard Chartered Bank Indonesia memulai dengan membuka lima Liverpool Football Club (LFC) Corner di lima cabang utama bank tersebut di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Selanjutnya, LFC Corner akan tersedia di seluruh cabang Standard Chartered Bank pada akhir 2014.

CEO Standard Chartered Bank Indonesia Tom Aaker mengatakan pihaknya sengaja menggandeng Liverpool karena klub sepakbola tersebut termasuk yang paling populer di Indonesia.

Dengan menggandeng Liverpool, Stanchart berharap dapat memberikan atmosfer berbeda kepada nasabahnya, khususnya para penggemar klub sepakbola tersebut.

“Sepak bola dimainkan oleh siapa saja, terlepas dari umur, profesi, gender atau pun latar belakang intelektual dan budaya. Hal ini sejalan dengan keyakinan Standard Chartered dalam nilai-nilai Diversity dan Inclusion,” katanya dalam siaran pers, Selasa (22/4/2014).

Program “This is Our Home Ground” merupakan program global Standchart yang juga diluncurkan di beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, India, China, Timur Tengah dan Afrika.

Selain pembukaan LFC Corner, program ini juga meliputi program financial literacy untuk siswa sekolah. Mereka akan bermain sepak bola sekaligus dan belajar ilmu keuangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liverpool standard chartered
Editor :

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top