Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Bagi-Bagi Bonus di Otobursa Tumplek Blek 2014

PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, tebar bonus bagi pembeli tipe dan varian apa pun dari Honda selama berlangsung Otobursa Tumplek Blek 2014 di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 10-11 Mei 2014.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor, agen tunggal pemegang merek Honda, tebar bonus bagi pembeli tipe dan varian apa pun dari Honda selama berlangsung Otobursa Tumplek Blek 2014 di Parkir Timur Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada 10-11 Mei 2014.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, mengatakan pihaknya kembali berpartisipasi untuk yang keempat kali dalam acara OtobursaTumplek Blek 2014 yang diselenggarakan oleh Otomotif Group.

“Dalam kesempatan itu Honda banyak menampilkan produk unggulan dengan berbagai program menarik, serta keuntungan yang dapat diperoleh para pengunjung pada saat mereka singgah ke booth kami,” katanya di Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Menurutnya, program penjualan bertajuk Saatnya Punya Honda bagi pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2014 antara lain berupa special promo cicilan 2 tahun dengan bunga 0% dan bonus kaca film Solargard serta rear camera untuk pembelian Honda Jazz tiper RS.

Selanjutnya bonus kaca film V-Kool dan rear camera untuk pembelian Honda CR-V dan Honda Freed tipe E, bonus kaca film V-Kool dan parking sensor untuk pembelian Honda Freed tipe S, potongan harga untuk Honda genuine accessories hingga 90% serta paket Cermat untuk Honda Mobilio dan Extra Care

Dia menjelaskan Honda juga memberikan privilege bagi konsumen dengan menikmati fasilitas khusus dari Honda berupa Buy 1 Get 1 Free Ticket, serta bagi mereka  yang hendak masuk arena Otobursa Tumplek Blek 2014 tanpa bayar cukup dengan menunjukkan STNK mobil Honda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper