Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Tawarkan Cara Gratis Nonton Formula One di Belgia

Perusahaan pelumas Shell Lubricants Indonesia meluncurkan kampanye global bertajuk Menangkan Akses VIP F1 GP Belgia Bersama Shell Helix pada Mei-10 Juli 2014.

Bisnis.com, JAKARTA -- Perusahaan pelumas Shell Lubricants Indonesia meluncurkan kampanye global bertajuk Menangkan Akses VIP F1 GP Belgia Bersama Shell Helix pada Mei-10 Juli 2014.

Dian Andyasuri, General Manager Marketing Shell Lubricants Indonesia, mengatakan kampanye itu mengajak konsumen Shell Helix di seluruh dunia, termasuk Indonesia, untuk memenangkan kesempatan bertemu Kimi Raikkonen, juara dunia Formula 1, di Belgia.

“Pemenang yang beruntung akan terbang ke Belgia untuk bergabung dengan tim Shell Helix dan para penggemar Formula One lainnya dari seluruh dunia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (13/6/2014).

Menurut Dian, dua orang  pemenang akan bertemu Kimi Raikkonen, pembalap tim Scuderia Ferrari yang bersama Fernando Alonso akan berlaga dalam uji teknis Formula 1 GP Shell Belgia pada 22-24 Agustus 2014.

Dia menjelaskan, para pemenang akan hadir di sebuah pesta akhir pekan yang tak terlupakan untuk merayakan kerjasama teknis antara Shell dan Ferrari di sirkuit terkemuka, Spa-Francorchamps.

Mereka juga akan menyaksikan tim Scuderia Ferrari bertarung untuk meraih kemenangan di Grand Prix, sebelum berjumpa Kimi Raikkonen, dan berwisata ke Amsterdam, Belanda, menyaksikan sejumlah bangunan bersejarah.

Dian menambahkan, konsumen dari Indonesia yang ingin memenangkan kesempatan menyaksikan ajang balap Formula 1 GP Shell Belgia 2014 dapat mendatangi bengkel terdekat pada Mei-10 Juli 2014 dan membeli pelumas Sell Helix Ultra, HX8 dan HX7 minimal sebanyak 3 liter.

Selanjutnya, mereka harus mengirimkan struk pembelian resmi dan asli dari bengkel tersebut disertai fotokopi KTP dan data diri ke Po Box 1363 JKS 12013 atau email ke [email protected]. Pihak Shell Lubricants Indonesia akan memilih 2 orang pemenang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper