Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

2.000 Pegawai Bank Danamon Donor Darah

PT Bank Danamon Indonesia Tbk kembali menggelar aksi donor darah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, sekaligus menyambuh Hari Ulang Tahun pada 16 Juli 2014.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 27 Juni 2014  |  01:09 WIB
2.000 Pegawai Bank Danamon Donor Darah
Sebanyak 2.000 pegawai Bank Danamon melakukan donor darah - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- PT Bank Danamon Indonesia Tbk  kembali menggelar aksi donor darah sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, sekaligus menyambut  hari ulang tahun pada 16 Juli 2014.

Andang Lukitomo, Human Capital Head Danamon, mengharapkan agar kegiatan donor darah tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.
 
“Donor darah merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan D’club (Danamon Club). Kami bangga dan menyambut baik antusias pegawai Danamon yang luar biasa ini,” tulisnya dalam keterangan resmi, Kamis (26/6/2014).

Acara donor darah telah digelar pada Rabu (25/6/2014), secara serentak kegiatan donor darah Pegawai Danamon dilaksanakan di 100 kota di Indonesia antara lain Manado, Banyuwangi, Denpasar, Tarakan, Bandung, Palembang, Lhoksumawe, Banda Aceh, Medan, Makassar, Ternate, Jayapura, Cirebon, Merauke, Balikpapan dan Surabaya.

Kegiatan Donor Darah Pegawai Danamon di 100 Kota ini didukung sepenuhnya oleh pegawai Danamon dari Sabang sampai Merauke bekerjasama dengan unit-unit Palang Merah Indonesia (PMI) di wilayah masing-masing.

Andang menjelaskan bahwa D‘club juga berfungsi sebagai wadah bagi para pegawai Danamon untuk menyalurkan hobi, minat, bakat, serta potensi para pegawai. Saat ini, D‘club menampung berbagai kegiatan, antara lain, futsal, bowling, tenis meja, tenis, bulutangkis, band, paduan suara, fotografi, bersepeda, berlari, memancing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

danamon bank danamon
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top