Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Grand Candi Hotel Semarang Tawarkan Promo Kamar Lebaran Vaganza

Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo kamar Lebaran Vaganza dengan tarif Rp825.000 net /malam dengan fasilitas dapat menikmati kamar tipe Deluxe termasuk makan pagi.
Muhammad Khamdi
Muhammad Khamdi - Bisnis.com 23 Juli 2014  |  16:57 WIB
Ilustrasi - grandcandihotel.com
Ilustrasi - grandcandihotel.com

Bisnis.com, SEMARANG -- Grand Candi Hotel Semarang menawarkan promo kamar Lebaran Vaganza dengan tarif Rp825.000 net /malam dengan fasilitas dapat menikmati kamar tipe Deluxe termasuk makan pagi.

Public Relation Grand Candi Hotel Rachel Arninda mengatakan bagi tamu yang membawa kendaraan pribadi, paket promo kamar ini sudah termasuk jasa cuci mobil gratis.

Keuntungan lain dari promo room ini yaitu akses penggunaan kolam berenang, spa dan juga fitness di Grandsport, jasa antar jemput dari atau ke bandara udara dan stasiun kereta api dan juga akses internet di seluruh area hotel.

“Promo paket Lebaran Vaganza ini berlaku mulai 26 – 31 Juli,” paparnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Rabu (23/7/2014).

Selain promo kamar, kata Rachel, terdapat paket parcel yang ditawarkan Grand Candi Hotel mulai dari harga Rp350.000-Rp900.000.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tarif hotel
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top