Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CSR: PT Hero Supermarket Tbk. Bantu Posyandu Di Tangerang Selatan

Bisnis.com, TANGERANG—PT Hero Supermarket Tbk. melalui salah satu bisnis unitnya yaitu Hero Supermarket menyelenggarakan penyerahan bantuan peralatan dan makanan tambahan kepada posyandu di Tangerang Selatan.

“Ini merupakan implementasi program KASIH [Komitmen Anak dan Ibu Sehat Hero] wujud kepedulian PT Hero Supermarket Tbk. pada kesehatan ibu dan anak,” ujar Dian Mardiana, Chief of Director Hero Supermarket dalam keterangan resmi Jumat (18/8/2014).

Menurutnya, acara ini terselenggara atas kerja sama perusahaan dengan Kementerian Kesehatan RI melalui program kesehatan yang promotif seperti kegiatan edukasi kesehatan Ibu dan anak, peningkatan kompetensi kader posyandu, seminar kesehatan dan lomba posyandu.

Selain itu, tuturnya, program kerja sama ini juga dituangkan melalui program kesehatan preventif berupa pemberian makanan tambahan, konsultasi Ibu hamil dan menyusui serta pelayanan kesehatan.

Adapun sejumlah barang bantuan yang diberikan adalah timbangan dan alat ukur digital, thermometer, alat ukur tinggi badan, meja & kursi untuk menunjang kegiatan posyandu.

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Hero Supermarket cabang Pondok Indah yang merupakan pengumpul donasi terbanyak dari para pelanggan Hero Supermarket.

Ke depan, program ini juga akan dilaksanakan di 44 posyandu lainnya di wilayah Tangerang Selatan. Selain itu, Program ini juga akan dilaksanakan di beberapa kota yang mewakili keberadaan instalasi toko Hero Supermarket yang tersebar di wilayah DKI Jakarta dan Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper