Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sepatu Olahraga Bekas Bisa Ditukar dengan Produk Nike

Sepatu olahraga yang masih layak pakai dapat ditukarkan dengan voucher belanja sepatu Nike senilai Rp250.000. Promo ini berlaku dalam acara Nike Warehouse Sale yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 24-28 September 2014.
Logo produk olah raga merek Nike dan Adidas/Ilustrasi
Logo produk olah raga merek Nike dan Adidas/Ilustrasi

 Bisnis.com, JAKARTA--Sepatu olahraga yang masih layak pakai dapat ditukarkan dengan voucher belanja sepatu Nike senilai Rp250.000. Promo ini berlaku dalam acara Nike Warehouse Sale yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 24-28 September 2014.

Tidak semua sepatu dapat ditukar dengan sepatu baru. Ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi yakni sepatu yang ditukar harus berupa sepatu olahraga yang masih layak pakai, jumlah sepatu yang ditukarkan dibatasi sebanyak 90 pasang sepatu setiap hari, voucher harus ditukarkan untuk membeli produk sepatu Nike dengan harga minimal Rp650.000. Promo ini hanya berlaku bagi pemegang kartu kredit Bank Mega selama penyelenggaraan acara Nike Warehouse Sale.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan sepatu-sepatu layak pakai tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan Media Amal Islami yang berlokasi di Jakarta.

“Program shoes for charity ini akan mengumpulkan 450 pasang sepatu untuk disumbangkan,” katanya, Rabu (24/9/2014).

Nike Warehouse Sale diselenggarakan Bank Mega dengan menggandeng PT Altofit selaku retailer resmi produk-produk Nike di Indonesia. Dalam acara yang diselenggarakan di Hall A Jakarta Convension Center (JCC) Senayan tersebut, Bank Mega menawarkan beragam diskon dan promo.

Produk-produk dijual dengan potongan harga antara 10%-80%. Diskon tambahan sebesar 10% diberikan jika bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega.

Nasabah kartu kredit Bank Mega juga mendapatkan fasilitas cicilan 0% selama 3 bulan untuk transaksi minimal Rp1 juta. Fasilitas cicilan 0% selama 6 bulan diberikan untuk transaksi paling sedikit Rp2,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler