Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO CPNS 2014: Pendaftaran di Pemkot Tangerang Diperpanjang Hingga 17 Oktober

Pemerintah Kota Tangerang memperpanjang pendaftaran calon pegawai negeri sipil dari awalnya ditutup 13 Oktober menjadi 17 Oktober akibat gangguan yang terjadi pada server Panitia Seleksi Nasional.

Bisnis.com, TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang memperpanjang pendaftaran calon pegawai negeri sipil dari awalnya ditutup 13 Oktober menjadi 17 Oktober akibat gangguan yang terjadi pada server Panitia Seleksi Nasional.

Kabid Pengembangan Karir pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan (BKPP) Kota Tangerang, mengatakan gangguan server Panselnas tersebut membuat warga tidak bisa mengakses untuk mendaftar.

Akibat keluhan tersebut, lanjutnya, BKPP meminta arahan untuk kemudian mengajukan surat perpanjangan dan disetujui.

"Karena ada komplain dari masyarakat mengenai gangguan server panselnas, maka kita ajukan perpanjangan pendaftaran dan disetujui," ujarnya, Selasa (14/10/2014).

Warga mengajukan komplain pada 4-6 Oktober dan 9 Oktober, website sudah tidak bisa diakses oleh masyarakat.

Pihaknya pun kemudian melakukan koordinasi dan menanyakan mengenai keluhan warga itu. Memang ternyata webnya alami gangguan.

Atas kejadian itu, BKPP melakukan koordinasi dan diminta untuk membuat surat permohonan tertulis. Hasil dari laporan itu, Sekda Kota Tangerang menyampaikan surat melalui email dan langsung disetujui mengenai perpanjangan itu.

"Hasil persetujuan itu, kami langsung tampilkan di website resmi pemkot tangerang sebagai bentuk perpanjangan pendaftaran," ujarnya.

Sekda Kota Tangerang, Dadi Budaeri, membenarkan jika pendaftaran CPNS diperpanjang hingga 17 Oktober 2014. "Karena website panselnas error selama empat hari, diperpanjang empat hari," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Nurbaiti
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper