Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Unilever Kembali Luncurkan Project Sunlight

PT Unilever Indonesia, Tbk luncurkan kembali Project Sunlight dengan mengusung tema Dukung Masa Depan Sehat yang mengedepankan gagasan anak untuk menginspirasi masyarakat agar mau melakukan tindakan nyata dalam upaya menciptakan hari esok yang lebih cerah.
Logo Unilever. Kembali luncurkan Project Sunlight/Bisnis
Logo Unilever. Kembali luncurkan Project Sunlight/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--PT Unilever Indonesia, Tbk luncurkan kembali Project Sunlight dengan mengusung tema Dukung Masa Depan Sehat yang mengedepankan gagasan anak untuk menginspirasi masyarakat agar mau melakukan tindakan nyata dalam upaya menciptakan hari esok yang lebih cerah.

Project Sunlight merupakan perwujudan dari Unilever Sustainable Living Plan (USLP) yang bertujuan mengajak jutaan orang di seluruh dunia untuk mewujudkan hari esok yang lebih cerah bagi anak-anak dan generasi mendatang, dengan menerapkan cara hidup yang lebih lestari (sustainable).

Maria Dewantini Dwianto selaku Head of Corporate Communications PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan Project Sunlight merupakan inisiasi Unilever Global yang dilaksanakan pertama pada tahun 2013.

“Tahun ini kami kembali meluncurkan Project Sunlight dengan berfokus pada masa depan sehat serta mengedepankan gagasan anak atau para pemimpin masa depan yang memiliki mimpi seperti menyediakan akses pada kebutuhan primer secara berkesinambungan.” ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (26/11/2014).

Pada Project Sunlight kali ini, Unilever mengetengahkan isu kondisi sanitasi di Indonesia. Terdapat fakta yang menyatakan bahwa ribuan anak menderita atau meninggal karena penyakit.

“Kami memahami bahwa kondisi sanitasi yang kurang memadai dapat memengaruhi edukasi, angka kelahiran dan angka kematian serta membatasi mimpi-mimpi anak untuk meraih masa depan yang lebih baik” ungkapnya.

Project Sunlight memperkenalkan Dira Noveriani, siswi 17 tahun yang terpilih sebagai pemimpin masa depan untuk mewakili anak Indonesia yang memiliki gagasan untuk meraih mimpi atas kehidupan yang lebih baik di masa mendatang.

Dira juga mengaku ingin sekali berkontribusi untuk memperbaiki kondisi sanitasi di Indonesia agar lebih banyak anak Indonesia yang bisa menikmati fasilitas sanitasi yang memadai.

Melihat kepedulian Dira yang begitu besar, Unilever melalui Project Sunlight akan mewujudkan mimpi Dira untuk membantu memperbaiki sanitasi di sekolah-sekolah yang ada di 5 kota besar di Indonesia.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper