Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CIPUTRA INTERNATIONAL: Ciputra Ungkap Kedekatan dengan Grup Trisula

Grup Ciputra dan Grup Trisula yang bermitra dalam proyek properti megah Ciputra International menjamu para pembeli (buyers) unit-unit di tower residential pertama mereka, Amsterdam Tower.
 Begawan Properti Ciputra/Forbes.com
Begawan Properti Ciputra/Forbes.com

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Ciputra dan Grup Trisula yang bermitra dalam proyek properti megah Ciputra International menjamu para pembeli (buyers) unit-unit di tower residential pertama mereka, Amsterdam Tower.

Jamuan berupa gala dinner tersebut dilangsungkan secara meriah pada Minggu malam (30/11/2014) di Raffles Ballroom, Ciputra World 1 Jakarta.

Turut hadir dalam acara itu, Ir Ciputra dan sang istri Dian Sumeler. Acara yang dimulai sejak pagi dengan eksibisi untuk tower kedua, Barcelona Tower, itu makin semarak dengan kehadiran penyanyi kenamaan Alena Wu dan Rossa serta pembawa acara Ferdi Hassan dan Indy Barends.

Dalam kesempatan tersebut, Ciputra menceritakan bagaimana kemitraan dengan Grup Trisula bermula.

Dia mengungkapkan ayah CEO Grup Trisula Kiky Suherlan adalah teman baiknya dalam pendirian lapangan golf Pondok Indah. “Ia adalah salah satu  pendiri dan pembeli kavling di Bukit Golf [Pondok Indah],” ujarnya.

Kiky Suherlan dalam sambutannya mengatakan merupakan sebuah kebanggaan untuk bermitra dengan pihak yang tepat dan hebat seperti Grup Ciputra yang dibangun dari nol oleh Ciputra pada 1981 itu.

Presdir Grup Ciputra Candra Ciputra juga turut memberikan sepatah kata terkait dengan kondisi makro ekonomi dan pasar properti secara sekilas.

Menurut Candra, pasar properti masih menjanjikan di tahun 2015 nanti. Apalagi, pada 2014 yang dirasa berat ini akan berlalu. Sepanjang tahun ini, bangsa ini mengalami instabilitas politik yang membuat pelaku usaha properti dan konsumen mengambil sikap "wait and see", berupa proses kompleks dari pileg sampai pilpres.

"Tahun depan, diharapkan kondisinya akan makin baik karena kondisi pemerintahan dan politik sudah lebih stabil."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : ciputraentrepreneurship.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper