Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CIPUTRA INTERNATIONAL: Ciputra Ungkap Kedekatan dengan Grup Trisula

Grup Ciputra dan Grup Trisula yang bermitra dalam proyek properti megah Ciputra International menjamu para pembeli (buyers) unit-unit di tower residential pertama mereka, Amsterdam Tower.
Nurbaiti
Nurbaiti - Bisnis.com 01 Desember 2014  |  13:15 WIB
CIPUTRA INTERNATIONAL: Ciputra Ungkap Kedekatan dengan Grup Trisula
Begawan Properti Ciputra - Forbes.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Grup Ciputra dan Grup Trisula yang bermitra dalam proyek properti megah Ciputra International menjamu para pembeli (buyers) unit-unit di tower residential pertama mereka, Amsterdam Tower.

Jamuan berupa gala dinner tersebut dilangsungkan secara meriah pada Minggu malam (30/11/2014) di Raffles Ballroom, Ciputra World 1 Jakarta.

Turut hadir dalam acara itu, Ir Ciputra dan sang istri Dian Sumeler. Acara yang dimulai sejak pagi dengan eksibisi untuk tower kedua, Barcelona Tower, itu makin semarak dengan kehadiran penyanyi kenamaan Alena Wu dan Rossa serta pembawa acara Ferdi Hassan dan Indy Barends.

Dalam kesempatan tersebut, Ciputra menceritakan bagaimana kemitraan dengan Grup Trisula bermula.

Dia mengungkapkan ayah CEO Grup Trisula Kiky Suherlan adalah teman baiknya dalam pendirian lapangan golf Pondok Indah. “Ia adalah salah satu  pendiri dan pembeli kavling di Bukit Golf [Pondok Indah],” ujarnya.

Kiky Suherlan dalam sambutannya mengatakan merupakan sebuah kebanggaan untuk bermitra dengan pihak yang tepat dan hebat seperti Grup Ciputra yang dibangun dari nol oleh Ciputra pada 1981 itu.

Presdir Grup Ciputra Candra Ciputra juga turut memberikan sepatah kata terkait dengan kondisi makro ekonomi dan pasar properti secara sekilas.

Menurut Candra, pasar properti masih menjanjikan di tahun 2015 nanti. Apalagi, pada 2014 yang dirasa berat ini akan berlalu. Sepanjang tahun ini, bangsa ini mengalami instabilitas politik yang membuat pelaku usaha properti dan konsumen mengambil sikap "wait and see", berupa proses kompleks dari pileg sampai pilpres.

"Tahun depan, diharapkan kondisinya akan makin baik karena kondisi pemerintahan dan politik sudah lebih stabil."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra ciputra grup

Sumber : ciputraentrepreneurship.com

Editor : Nurbaiti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top