Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

P&G Jakarta Plant Dapat Penghargaan dari Pemprov Jabar

Procter & Gamble (P&G), perusahaan penyedia kebutuhan rumah tangga dan perawatan personal, Senin (22/12/2014) dianugerahi penghargaan Perusahaan Terbaik yang Mempekerjakan Tenaga Kerja Perempuan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 22 Desember 2014  |  20:23 WIB
P&G Jakarta Plant Dapat Penghargaan dari Pemprov Jabar
Bagikan

Bisnis.com, BANDUNG — Procter & Gamble (P&G), perusahaan penyedia kebutuhan rumah tangga dan perawatan personal, Senin (22/12/2014) dianugerahi penghargaan Perusahaan Terbaik yang Mempekerjakan Tenaga Kerja Perempuan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan terbaik ini diberikan kepada PT P&G Operations Indonesia - Jakarta Plant yang berlokasi di Karawang KIIC, Kawasan Industri, Jawa Barat untuk kategori perusahaan dengan karyawan kurang dari 500 orang di wilayah tersebut.

Corporate Communications Director P&G Indonesia Nararya Soeprapto mengungkapkan pihaknya merasa terhormat dan senang menerima penghargaan ini sebagai pengakuan terhadap komitmennya kepada pemberdayaan perempuan di tempat kerja yang dinamis.

“Komitmen ini sangat penting bagi kami untuk menggambarkan budaya kerja P&G akan keberagaman dan kebersamaan, yang merupakan bagian penting untuk pertumbuhan bisnis kami. Pengakuan ini tentunya akan terus memotivasi kami untuk berusaha membangun P&G sebagai tempat kerja terbaik,” ungkapnya.

Penghargaan ini juga sebagai bagian dari komitmen P&G terhadap pemberdayaan perempuan dengan menciptakan tempat kerja yang dinamis yang mendukung karyawan perempuan memaksimalkan potensi mereka dan memiliki kesempatan untuk berkembang. P&G juga memastikan semua karyawan bekerja di lingkungan kerja yang aman dan nyaman, serta menerapkan pendekatan unik yang mendorong budaya kebersamaan sekaligus mendukung work-life balance.

Kepemimpinan perempuan berperan penting di P&G. Pendekatan yang dilakukan oleh perusahaan adalah dengan meningkatkan sesi pelatihan (mentoring), memberikan sponsor, pengembangan keterampilan kepemimpinan, fleksibilitas dan meningkatkan keterlibatan perempuan di seluruh level bisnis. Saat ini hampir 40% tenaga kerja P&G di seluruh dunia adalah perempuan dan lebih dari 40% posisi manajer di P&G dipegang oleh seorang perempuan.

“P&G memiliki pendekatan dalam membangun pemberdayaan perempuan yang sama dengan pria. Kesuksesan perusahaan tergantung sepenuhnya atas dasar kekuatan bakat yang kami bangun dari dalam dan mengelola sebuah proses kedisiplinan yang dipimpin oleh seorang CEO dan tim kepemimpinan senior,” tambah Nararya.

Program pemberdayaan perempuan P&G meliputi beragam program aktif, tim kepemimpinan, jejaring dan konferensi di seluruh dunia, yang diantaranya adalah: Corporate Women Leadership Team, Advancement of Women Task Force, Function Women’s Leadership Teams, serta perubahan budaya seperti [email protected] dan kebijakan Flexible Work Arrangement

Penghargaan Perusahaan Terbaik yang Mempekerjakan Tenaga Kerja Perempuan dinominasikan oleh Dinas Ketenagakerjaan wilayah Karawang kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Tahap penyeleksian berlangsung dari 13 Oktober–5 November 2014.

Your message has been sent.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penghargaan
Editor : Martin Sihombing
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top