XL dan Indofood Gelar Gelar Latihan Kepemimpinan di Akmil Magelang

PT XL Axiata Tbk. dan PT Indofood Sukses makmur Tbk menggandeng Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) menggelar pelatihan kepemimpinan di Akademi Militer, Magelang Jawa Tengah
Rezza Aji Pratama | 02 Februari 2015 18:12 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com—PT XL Axiata Tbk. dan PT Indofood Sukses makmur Tbk  menggandeng Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) menggelar pelatihan kepemimpinan di Akademi Militer, Magelang Jawa Tengah.

Presiden Direktur XL Hasnul Suhaimi mengatakan pelatihan ini diberikan kepada 202 mahasiswa penerima beasiswa dari XL dan Indofood. Pelatihan akan berlangsung selama sepuluh hari mulai tanggal 30 Januari hingga 8 Februari 2015.

”Pelatihan kepemimpinan merupakan salah satu cara meningkatkan kemampuan dan kecakapan para siswa sebagai bagian dari proses belajar,” katanya dalam keterangan resmi, Senin (2/2/2015).

Direktur Indofood Joseph Bataona mengatakan penerima beasiswa juga memperoleh kesempatan mengikuti pelatihan berjenjang yakni Indofood Leadership Camp (ILC) meliputi bidang komunikasi, personal development, character building, magang maupun eksplorasi minat dan bakat hingga community service.

Selama sepuluh hari penerima beasiswa yang berasal dari 17 perguruan tinggi tersebut akan dibimbing langsung oleh para instruktur dari Yayasan Karya Salemba Empat, Indofood, XL dan pengajar dari Akademi Militer.

Serangkaian Pelatihan yang akan diberikan meliputi pengembangan karakter, wawasan kebangsaan dan bela negara.

Tag : xl axiata
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top