Reseller Keripik Pisang: Mau Jadi Agen Rahasia Zanana? Menggiurkan Lho Bonusnya

Bukannya dijual secara langsung ke konsumen, Gazan sengaja membuat produknya hanya bisa didapatkan dari para reseller yang tersebar di berbagai kota. Reseller tersebut juga dinamai dengan panggilan khusus, Zanana Secret Agent.n
Nenden Sekar Arum | 02 April 2015 16:15 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Menjadi produk eksklusif dan banyak dicari orang merupakan salah satu citra yang ingin dibangun Gazan Azka Ghafara terhadap keripik pisang Zanana Chips. Proses pemasaran dan promosi pun dilakukan dengan cara yang unik.

Bukannya dijual secara langsung ke konsumen, Gazan sengaja membuat produknya hanya bisa didapatkan dari para reseller yang tersebar di berbagai kota. Reseller tersebut juga dinamai dengan panggilan khusus, Zanana Secret Agent.

Semua orang berkesempatan untuk menjadi Zanana Secret Agent dengan potensi omzet sebesar Rp6 juta per bulan, dan keuntungan mencapai Rp1,5 juta.

Selain itu, reseller juga berkesempatan mendapat tambahan bonus jika berhasil mencapai target penjualan tiap bulannya.

Syarat yang ditetapkan Gazan juga relatif mudah. Calon reseller harus mentrasfer biaya sebeser Rp250.000 sebagai biaya pendaftaran dan commitment fee yang berlaku seumur hidup. Namun, keanggotaan tersebut akan otomatis terhapus jika tidak mampu menjual minimal 50 bungkus Zanana Chips dalam sebulan.

Reseller kemudian melakukan pembelian Zanana Chips minimal 50 bungkus dengan harga Rp15.000 per bungkus. Kemudian bisa dijual dengan rekomendasi harga Rp20.000-Rp25.000.

Jika calon reseller belum yakin terhadap rasa dan kualitas Zanana Chips, sebelumnya bisa melakukan trial order, maksimal membeli 10 bungkus dengan harga Rp15.000 per bungkus, dan pembelian selanjutnya minimal 25 atau 50 bungkus.

Zanana Secret Agent juga berpotensi mendapatkan bonus tambahan. Jika mampu menjual hingga 250 bungkus dalam sebulan, maka bisa mengantongi bonus sebesar Rp250.000, dan bisa mendapatkan Rp12,5 juta jika bisa menjual 5.000 bungkus dalam sebulan.

“Program bonus bulanan dihitung dari tanggal 1 hingga akhir bulan, dan pembayaran bonus akan ditransfer pada tanggal 5 bulan berikutnya. Setelah itu, akumulasi penjualan akan direset ke nol tiap tanggal 1,” paparnya.

Gazan juga memberikan tips agar target bonus dapat tercapai, yakni dengan merekrut beberapa orang sebagai reseller independen di bawah Zanana Secret Agent. Selain itu, dengan memanfaatkan fasilitas dropship reseller.

Di sisi lain, Zanana juga memberikan peraturan khusus bagi reseller. Seperti wajib melayani konsumen dengan ramah, misalnya dengan menggunakan sapaan kakak dan memberikan tanda senyum di setiap akhir kalimat. Juga dilarang melakukan spamming di media sosial.

“Zanana Chips konsisten melakukan endorsement terhadap tokoh terkenal, sehingga bisa memudahkan penjualan produk. Selain itu juga memiliki brand yang kuat dan kemasan yang eksklusif,” imbuhnya.

Setiap calon reseller bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dan lengkap terkait program Zanana Secret Agent tersebut melalui akun media sosial Twitter dan Instagram @zananachips. 

Tag : peluang usaha
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top