Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi akan Sumbang Kendraan untuk 6 SMK

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi, akan memberikan kendaraan praktek dan mesin kendaraannya kepada 6 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Indonesia.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 07 Mei 2015  |  16:39 WIB
Mitsubishi akan Sumbang Kendraan untuk 6 SMK
Ilustrasi
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi,  akan memberikan kendaraan praktek dan mesinnya kepada enam sekolah menengah kejuruan (SMK) di Indonesia.

Bantuan sarana praktek pelajaran otomtoif itu merupakan salah satu kegiatan tanggung jawab sosial Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam bidang pendidikan melalui kegiatan Mitsubishi CSR Education Program.

Manajemen KTB dalam siaran pers yang diterima, Kamis (7/5/2015), menjelaskan bantuan mobil praktek dan komponen kendaraan seperti mesin, transmisi dan differential/gardan itu juga telah diserahkan kepada SMKN 1 Cikarang Pusat pada pekan lalu.

Adapun, enam SMK yang segera menerima bantuan dari Mitsubishi CSR Education Program adalah SMK Al Hadiid Bogor, SMK Assalam Bandung, SMK NU Paplongan Indramayu, SMK Kesatrian Purwokerto, SMKN1 Sidayu Gresik, dan SMKN 3 Surabaya.

Dijelaskan, pelaksanaan program Mitsubishi CSR Education Program dilandasi atas kesadaran penuh mengenai pentingnya sarana pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan anak didiknya.

Pelaksanaan program tersebut pada tahun ini merupakan tahun yang kedua diselenggarakan untuk mendukung peningkatan infrastruktur dan kualitas pendidikan.

Selain itu juga menjadi salah satu upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dengan meningkatkan mutu sumber daya manusia di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitsubishi smk
Editor : Yusuf Waluyo Jati
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top