Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Big Cola Bagikan 20 Tiket Final Asias Got Talent

Big Cola, merek minuman ringan memberikan kejutan untuk 20 konsumen beruntung dari Indonesia untuk ke Singapura menyaksikan final Asias Got Talent (AGT).
Atiqa Hanum
Atiqa Hanum - Bisnis.com 18 Mei 2015  |  02:16 WIB
Juri Asia's Got Talent: David Foster, Anggun, Van Ness Wu, dan Melanie C - JIBI/Istimewa
Juri Asia's Got Talent: David Foster, Anggun, Van Ness Wu, dan Melanie C - JIBI/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Big Cola, merek minuman ringan yang memberikan kejutan untuk 20 konsumen beruntung dari Indonesia untuk ke Singapura menyaksikan final Asia’s Got Talent (AGT).

Selain itu, pemenang juga berkesempatan untuk berwisata menjelajahi Singapura serta menikmati budaya lokal.

Kayla Putri, murid SMP 19 berhasil mendapatkan kesempatan tersebut dan pergi menonton final Asia’s Got Talent. Salah satu ini tidak percaya kalau dirinya menang dan melihat pertunjukkan serta bertemu dengan artis ternama dan juga panelis juri Asia’s Got Talent, Anggun.

Ini menyenangkan! Seperti mimpi saya berkesempatan bernyanyi bersama David Foster, penyanyi dunia yang saya kagumi, ini merupakan mimpi BIG saya yang tercapai melalui BIG Cola,” ujarnya dalam siaran pers kepada Bisnis, Minggu (17/5).

Menurut Jorge López-Dóriga,, Chief Communication & Sustainability Officer untuk AJE acara ini bertujuan untuk mendorong orang selalu berpikir besar dalam mencapai hal yang lebih besar.

Pihaknya, berpikir bahwa datang ke Singapura untuk melihat peserta berbakat yang berjuang mewujudkan mimpi mereka adalah ide yang bagus.

“Para penggemar BIG memahami bahwa ‘apabila kita bisa bermimpi, kita bisa melakukannya!’. Melalui promosi ini, kami menyadari mimpi tersebut dan kami ingin memberikan penghargaan untuk mereka,” terangnya.

Dengan demikian, BIG adalah brand yang berupaya untuk menciptakan dampak positif melalui inovasi dan perubahan, serta memberikan semangat dan inspirasi  bagi setiap orang untuk ‘DREAM BIGGER’ and bergerak lebih jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

csr korporasi minuman ringan
Editor : Rustam Agus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top