Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shell Ajak Pemilik Jaga Kebersihan Mobil Luar Dalam

Shell Lubricants menggelar program kampanye Shell Helix Ultra Hood di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya pada 18 Mei- September 2015.

Bisnis.com, JAKARTA- Shell Lubricants menggelar program kampanye Shell Helix Ultra Hood di Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya pada 18 Mei- September 2015.

Edward Satrio, Shell Helix & Advance Brand Manager Shell Lubricants, mengatakan pihaknya melalui aktivitas Shell Helix Ultra Hood ingin mengajak masyarakat untuk merawat mobil tidak hanya bagian luarnya saja

“Namun, perawatan kendaraan juga pada bagian dalamnya termasuk mesin, karena mesin yang bersih mampu membuat performa kendaraan tetap maksimal dan mesin menjadi lebih tahan lama,” katanya dalam siaran pers, Rabu (27/5/2015).

Menurutnya kegiatan inovatif tersebut merupakan kegiatan yang pertama kalinya dilakukan oleh produsen pelumas di Indonesia untuk lebih mendekatkan pesan clean and proud kepada masyarakat.

Sebab, kegiatan Shell Helix Ultra Hood itu dilakukan untuk memperlihatkan bahwa mesin mobil yang bersih mampu memberikan kebanggaan bagi pemilik atau pengendaranya.

“Para pemilik dan pengendara kendaraan bermotor di Indonesia agar senantiasa menjaga kebersihan mesin mobil dan motornya, sekaligus merasa bangga dengan mesin yang bersih dan perfoma mesin mobil yang maksimal,” ujarnya.

Dia menjelaskan terkait dengan kegiatan Shell Helix Ultra Hood itu perusahaan juga mengajak para pemilik sepeda motor di Indonesia untuk mengikuti berbagai aktivitas program kampanye Shell clean and proud.

Salah satunya melalui kegiatan touring uji pelumas bertajuk Shell Advance Ultra Miles yang melibatkan 10 biker dari berbagai komunitas di Jakarta untuk berkendara sejauh 2.563 km berkeliling pulau Jawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper