Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Japfa Salurkan Paket Gizi kepada 1.413 Anak di Malang

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) memberikan paket gizi dan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada 1.413 anak dari sembilan sekolah dasar negeri (SDN) di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Bisnis.com, MALANG - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) memberikan paket gizi dan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada 1.413 anak dari sembilan sekolah dasar negeri (SDN) di Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Vice President Head of Public Relation JAPFA, R. Artsanti Alif mengatakan asupan gizi merupakan elemen yang paling penting bagi pertumbuhan anak-anak. Asupan gizi yang kurang dapat menyebabkan stunting (pertumbuhan lambat).

“Sehingga pemenuhan gizi sejak dini merupakan elemen yang penting. Atas dasar itu, JAPFA ingin mengajak anak-anak untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki asupan gizi setiap hari,” kata Artsanti, Kamis (28/5/2015).

Menurutnya, makanan bergizi tidak harus makanan mahal tetapi bisa dijumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kegiatan ini, sebelum menerima paket gizi, seluruh siswa lebih dulu mendapatkan pemeriksaan kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Gondanglegi.

Nurma, tenaga medis dari Puskesmas Gondanglegi Kabupaten Malang, mengatakan dari hasil screening ditemukan jika sejumlah anak jauh dari perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Hal tersebut berakibat pada buruknya kebersihan gigi, mulut dan telinga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Sofi’I
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper