Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MUKENA ANAK LUCU, Menawarkan Peluang Usaha Reseller

Bagi Anda yang ingin mencoba terjun dalam bisnis penjualan perlengkapan ibadah, tak ada salahnya untuk memulainya dengan menjadi seorang reseller. Banyak produsen mukena yang menawarkan peluang kerja sama dengan konsep reseller atau keagenan.
Nenden Sekar Arum
Nenden Sekar Arum - Bisnis.com 23 Juni 2015  |  14:07 WIB
Setiap agen atau reseller yang bergabung dengan Mukena Tatuis, akan mendapatkan potongan harga.  - sanaya
Setiap agen atau reseller yang bergabung dengan Mukena Tatuis, akan mendapatkan potongan harga. - sanaya

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang ingin mencoba terjun dalam bisnis penjualan perlengkapan ibadah, tak ada salahnya untuk memulainya dengan menjadi seorang reseller. Banyak produsen mukena yang menawarkan peluang kerja sama dengan konsep reseller atau keagenan.

Salah satu distributor mukena yang membuka peluang usaha reseller adalah mukenaanaklucu.com. Produsen mukena dengan merek Sanaya Kids Collection tersebut membuka kerja sama untuk bisnis online berupa grosir mukena anak.

Ada potongan harga yang menarik bagi reseller yang mengambil produk dalam jumlah tertentu. Selain itu, reseller juga bebas memilih mukena anak dengan aneka model, warna dan ukuran dalam sekali pembelian.

Reseller yang membeli mukena dalam jumlah 3-5 mukena akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp5.000 per potong, sedangkan untuk pembelian antara 6-11 mukena akan mendapatkan diskon sebesar Rp10.000 per mukan.

Sementara itu, potongan harga diberikan sebesar Rp15.000 dan Rp20.000 per potong untuk setiap jumlah pembelian mukena anak masing-masing 12-23 mukena dan 24-25 mukena.

Serta potongan harga hingga Rp25.000 atau sebesar 15% dari harga eceran akan diberikan untuk pembelian minimal 36 muke anak. Adapun, harga mukena anak eceran dibanderol mulai dari Rp160.000hingga Rp188.000 per mukena sesuai dengan ukuran.

Adapun, produk-produk yang ditawarkan Sanaya Kids di antaranya mukena anak plus sajadah dengan motif bunga matahari, mukena anak plus sajadah motif jamur, dan mukena anak motif Hello Kitty.

Di samping itu, Sanaya juga memproduksi mukena terusan couple ibu dan anak, serta sarimbit mukena ibu dan anak perempuan ditambah sarung untuk anak laki-laki.

Selain reseller bisa memesan secara online melalui website sanayakids.com, konsumen juga bisa mendapatkan produk ready stock yang disediakan di toko yang berlokasi di Ponorogo, Jawa Timur.

Selain Sanaya Kids, peluang usaha reseller juga datang dari Mukenatatuis.com. Distributor mukena yang berlokasi di Tangerang rersebut menawarkan peluang kerja sama dengan konsep reseller dan dropship.

Setiap agen atau reseller yang bergabung dengan Mukena Tatuis, akan mendapatkan potongan harga, sekaligus mendapatkan marketing kit berupa katalog dan file foto untuk mempermudah proses promosi dan pemasaran.

Mukena Tatuis tidak mensyaratan minimal order, serta tidak ada batas waktu keagenan dan target penjualan bulanan. Reseller bisa dengan leluasa menjual mukena sesuai dengan kemampuannya.

Potongan harga yang diberikan kepada reseller yakni diskon sebesar  20% untuk pembelian 2 pcs sekaligus, diskon 30% dan gratis katalog untuk pembelian senilai Rp1 juta, diskon 40%  dan dua buah katalog untuk pembelian minimal Rp3,5 juta.

Adapun, produk-produk yang disediakan Mukena Tatuis di antaranya mukena berbagan parasit dengan harga Rp175.000, mukena berbahan cassanova seharga Rp299.000, dan mukena dengan bahan sutra katun seharga Rp295.000.  []

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

peluang usaha Mukena
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top