Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sinarmas MSIG Life Serahkan Proteksi Kecelakaan Senilai 50 Juta Rupiah

Sinarmas MSIG Life menyerahkan bantuan berupa proteksi Personal Accident kepada 163 petugas keqmanan wanita di bawah PT Scoom Bhayangkara yang tersebar di seluruh dunia
sinarmas group
sinarmas group

Bisnis.com, JAKARTA- Sinar Mas MSIG Life menyerahkan bantuan berupa proteksi Personal Accident Sinarmas MSIG Life (PAS) kepada 163 petugas keamanan wanita di bawah PT Secom Bhayangkara yang tersebar di seluruh Indonesia.

Masing-masing polis mendapatkan pertanggungan asuransi kecelakaan diri senilai 50 juta rupiah selama satu tahun. Bantuan ini diberikan dalamrangka memperingati Hari Keluarga Nasional yang jatuh hari ini, Senin (29/6),

 Bantuan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan Sinar Mas MSIG kepada para wanita pejuang ekonomi keluarga. Hidehiko Tomishima, Wakil Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life mengatakan melalui momentum Hari Keluarga Nasional, Sinarmas MSIG Life berbagi kepeduliannya kepada mereka yang mendedikasikan hidup dan berjuang demi membantu perekonomian keluarga.”

 Wanita yang bekerja sebagai petugas keamanan harus menghadapi tantangan ganda, yaitu menjalankan kewajibannya dalam keluarga, juga menghadapi risiko keselamatan atas tanggung jawab profesinya,” katanya dalam siaran persnya, Senin (29/6) malam.

 Dengan perlindungan personal accident dari Sinarmas MSIG Life, para petugas keamanan wanita diharapkan mendapatkan rasa nyaman dan aman ketika bekerja, serta membantu menjamin masa depan keluarga yang lebih baik, tutupnya. Secara simbolis, asuransi kecelakaan diri ini disampaikan kepada petugas keamanan wanita dalam bentuk kartu proteksi.

 Sebelumnya, perusahaan telah mendistribusikan proteksi serupa kepada wanita dari latar profesi yang berbeda seperti petugas sapu jalanan, penjual jamu gendong, buruh cuci, penjaja sayur keliling dan perawat. Rencananya aksi pemberian PAS ini akan terus berlanjut sepanjang 2015 dan melibatkan lebih banyak wanita penerima.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Riendy Astria

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper