Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wismilak Diplomat Succes Challenge Siapkan Hadiah Rp2 Miliar dan Pendampingan Manajemen

Selain mendapatkan hadiah modal usaha sebesar tottal Rp2 miliar,pemenang Wismilak Diplomat Succes Challenge akan diberi pendampingan manajemen selama 2 tahun.
Diplomat Success Challege/wismilak.com
Diplomat Success Challege/wismilak.com

Bisnis.com, JAKARTA – Selain mendapatkan hadiah modal usaha sebesar dengan total Rp2 miliar, pemenang Wismilak Diplomat Success Challenge akan diberi pendampingan manajemen selama 2 tahun untuk meminimkan risiko dalam berwirausaha.

Ketua Dewan Komisioner Wismilak Diplomat Success Challenge Surjanto Yasaputera mengatakan bantuan tata usaha tersebut sangat penting bagi calon wirausahawan untuk mengurangi rasa khawatirnya dalam memulai usaha.

“Setidaknya mereka tidak akan dibiarkan terjun bebas. Dengan modal yang cukup, serta bimbingan, kemungkinan kegagalan sudah diperkecil,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (8/7/2015).

Lebih lanjut Surjanto menjelaskan Surjanto banyak para professional yang jenuh dengan pekerjaannya dan berminat menjadi wirausaha.Umumnya, mereka merasa jenuh dengan pekerjaannya dan merasa tidak punya tantangan lagi.

Namun, sayangnya, keinginan memulai sebagai wirausaha masih tertahan oleh keraguan karena takut terhadap keberlangsungan usaha yang belum pasti. “Mereka umumnya tidak berani menanggung risiko yang selama ini tidak pernah ditanggungnya secara pribadi,” jelasnya.

Ajang Wismilak Diplomat Success Challenge memberi kesempatan bagi para pekerja yang ingin berpindah profesi sebagai wirausaha. Bagi Anda yang berminat silakan kunjungi www.wismilak-diplomat.com untuk mengunduh formulir serta kemudian mengunggah proposal melalui situs yang sama.

Hingga kini, sudah lebih dari 10.000 registrasi dan 3.000 proposal bisnis yang masuk. Adapun pendaftaran akan ditutup pada 12 Juli 2015 pukul 23:59 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper