Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RISET PRODUK: Shell Bitumen Raih Global Road Achievement Awards (GRAA) 2015

International Road Federation (IRF) menetapkan Shell Bitumen sebagai pemenang Global Road Achievement Awards (GRAA) tahun 2015 untuk kategori riset produk penetralisir bau, Shell Bitufresh.
Ilustrasi/shell.com
Ilustrasi/shell.com

Bisnis.com, JAKARTA -- International Road Federation (IRF) menetapkan Shell Bitumen sebagai pemenang Global Road Achievement Awards (GRAA) tahun 2015 untuk kategori riset produk penetralisir bau, Shell Bitufresh.

Proses seleksi dilaksanakan oleh sebuah panel juri independen internasional dengan latar belakang keahlian dari berbagai disiplin bidang terkait jalan raya.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami di Shell Bitumen untuk mendapatkan pengakuan dari sebuah badan industri terkemuka di dunia seperti IRF. Shell Bitufresh adalah salah satu dari lebih 40 jenis teknologi berpaten yang kami kembangkan selama lebih dari 90 tahun di bisnis bitumen,” ujar John Read, General Manager Shell Bitumen Technology, dalam rilisnya, Rabu (8/7/2015).

Shell Bitufresh adalah zat tambahan bitumen yang secara khusus diformulasikan untuk mengurangi bau bitumen, sebagai cara untuk meningkatkan kondisi di lingkungan kerja bagi para pegawai serta untuk mengurangi gangguan bau bagi warga sekitar.

Berbeda dengan produk-produk lainnya, Shell Bitufresh bekerja dengan sempurna karena produk ini secara efektif bereaksi dengan sumber bau dengan cara menetralisir bau tersebut.

Shell Bitufresh diformulasikan secara spesifik untuk mengurangi bau bitumen dalam jangka waktu sedikitnya dua minggu, tidak memiliki dampak bagi kinerja bitumen itu sendiri dan secara efektif dapat bekerja di semua jenis bitumen yang digunakan, termasuk bitumen hasil modifikasi polymer dan jenis bitumen teroksidasi.

Shell telah melakukan berbagai inovasi dalam bidang bitumen sejak 1920 dan saat ini memiliki 49 paten aktif atas produk-produk bitumen dan aspal.

Shell menjalankan salah satu pusat penelitian dan pengembangan bitumen terbesar di dunia yang terletak di Kota Bangalore, India.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper