Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mandiri Sekuritas Tanam 1.000 Pohon dan Benih Ikan di Jakarta

PT Mandiri Sekuritas, bersama anak usahanya Mandiri Manajemen Investasi, salah satu manajer investasi nasional terbesar di Indonesia melakukan penanaman 1.000 bibit pohon dan penyebaran 1.000 benih ikan di kawasan Hutan Kota Pesanggrahan Sangga Buana, Jakarta.
Madiri Sekuritas adalah anak usaha Bank Mandiri/Jibiphoto
Madiri Sekuritas adalah anak usaha Bank Mandiri/Jibiphoto

Bisnis.com, JAKARTA--PT Mandiri Sekuritas, bersama anak usahanya Mandiri Manajemen Investasi, salah satu manajer investasi nasional terbesar di Indonesia melakukan penanaman 1.000 bibit pohon dan penyebaran 1.000 benih ikan di kawasan Hutan Kota Pesanggrahan Sangga Buana, Jakarta.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Abiprayadi Riyanto mengatakan kegiatan cinta lingkungan tersebut untuk memberikan manfaat nyata dan nilai tambah bagi masyarakat sekitar, khususnya kontribusi dalam bidang lingungan.

Saat ini, Mandiri Sekuritas telah memiliki program kegiatan CSR (corporate social responsibility) yang berfokus pada beberapa bidang utama, yaitu pengembangan sosial dan kemasyarakatan, pendidikan dan lingkungan. “Kegiatan CSR ini merupakan bagian penting bagi pertumbuhan dan keberlanjutan perusahaan melalui dukungan dan kepercayaan masyarakat,” kata Abiprayadi dalam siaran pers, Jumat (10/7).

Menurutnya, kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Mandiri Sekuritas terlihat dari pencapaian pertumbuhan jumlah investor yang mencapai 65% dalam tiga tahun terakhir. Hingga Juni 2015, Mandiri Sekuritas berhasil mengakuisisi 5.000 nasabah baru menjadi 44.000 nasabah dari 39.000 nasabah di akhir 2014.

Pertumbuhan ini menjadikan Mandiri Sekuritas sebagai perusahaan sekuritas lokal teraktif di pasar modal dengan nilai transaksi yang dibukukan mencapai Rp64,4 triliun.

Ke depan, perseroan akan memperluas cakupan dan akan menjalankan program CSR secara berkelanjutan guna memberikan kontribusi nyata serta nilai tambah bagi pertumbuhan yang berkelanjutan. “Program ini akan membuka kesempatan bagi kami untuk berperan dalam mengentaskan permasalahan sosial, ekonomi, dan lingkungan secara terintegrasi dengan strategi bisnis perusahaan,“ tambahnya.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper